Fiat Beberkan Detail "Crossover" Terbaru

Kompas.com - 11/11/2014, 15:05 WIB
fiat 500X siap menjadi tulang punggung baru. Fiatfiat 500X siap menjadi tulang punggung baru.
|
EditorAris F. Harvenda
Fiat Sebagai crossover, siap diajak berpetualang.

Milan, KompasOtomotif – Fiat menggelontor foto-foto detail 500X, mini crossover yang kemungkinan besar akan menjadi tulang punggung penjualan baru. Lebih dari 170 gambar disebar pada presentasi di depan media Eropa, belum lama ini, sebagai pertanda produsen asal Italia itu siap memasarkannya.

Model ini muncul pertama kali dalam gelaran Paris Motor Show, Oktober 2014 lalu, dan akan dijual di seluruh dunia pertengahan 2015. Sementara publik Amerika akan melihat secara langsung dalam Los Angeles Auto Show yang berlangsung minggu depan.

fiat Interior elegan dan mewah.
fiat Bagasi luas, berbeda dengan Jeep Renegade meski dibangun dengan satu platform.

Inilah model yang lahir dari keluarga 500. Para "kerabatnya" sudah cukup punya nama sebagai mobil mungil serbabisa seperti 500, 500C, 500L Trekking, hingga 500L Living. Gaya dan pemasarannya mirip MINI dari BMW Group yang memberikan banyak personalisasi aksesori untuk menyesuaikan dengan pribadi pengendara.

Fiat berencana menawarkan model ini dengan versi berbeda. Pertama, lebih stylish dengan tiga level, Pop, Popstar, dan Lounge. Lalu versi gagah dengan teknologi lebih canggih, tersedia dalam pilihan model Cross dan Cross Plus.

Tujuh pilihan mesin akan ditawarkan demi menyesuaikan dengan kebutuhan masing-masing kawasan. Model ini berbagi platform dengan Jeep Renegade, meski Fiat sudah menyatakan bahwa keduanya akan dipasarkan untuk konsumen yang berbeda.



Sumber Carscoops
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X