Avanza Pop You Up

Warisan Toyota Melekat Hingga Avanza

Kompas.com - 01/11/2014, 12:20 WIB
Salah satu peserta Avanza Pop You Up, Eka Martiningsih mulai mendandani mobilnya dengan menambahkan Wibowo UtomoSalah satu peserta Avanza Pop You Up, Eka Martiningsih mulai mendandani mobilnya dengan menambahkan "roof rack".
|
EditorAzwar Ferdian
Bangkok, KompasOtomotif - Selain memiliki cerita menarik menjadi salah satu pemenang Avanza Pop You Up, ada cerita unik mengapa Eka Martiningsih akhirnya memilih Avanza sebagai mobil keluarga. Sang suami sekaligus kepala keluarga Wibowo Utomo mengatakan awalnya tidak mudah mencari tipikal mobil keluarga.

Persoalan pertama, keluarga besar Eka sudah akrab dengan Toyota, beberapa model yang pernah dimiliki Kijang "Buaya" sampai "Kapsul". Menyukai model multiguna dengan kemampuan bandel terwariskan hingga Eka yang mengatakan kepada Wibowo ingin memiliki Avanza sebagai mobil keluarga.

Wibowo mengatakan tidak ada masalah dengan Toyota, hanya saja ia lebih suka memiliki mobil berukuran kompak seperti Yaris, pasalnya posisi rumah berada di gang yang agak sulit dilewati mobil dengan bodi besar.

"Saya butuh waktu dua tahun memilih Avanza, istri lebih suka avanza dari pada yang lain karena mampu menampung bnyak orang," kata Wibowo, Kamis (30/10/2014).

Memilih mobil pertama buat keluarga Wibowo Utomo bukan perkara mudah. Pasalnya, ia harus memilih mobil yang memenuhi segala kebutuhan. Salah satu pemikirannya, mobil keluarga tidak hanya akan digunakan bersama istri dan anak tapi juga mampu menampung penumpang tambahan, mertua.

Ditambah lagi, dua rumah tetangga sudah berani memiliki Avanza, jalan menuju rumah pun dibenahi. "Ternyata bisa, saya yakinkan pilih Avanza saja, Toyota kini menjadi mobil keluarga. Rata-rata orang bilang mobil Toyota handal, bandel, dan irit. Lagipula suku cadang nya juga mudah di dapat, bengkel toyota juga banyak, jadi tidak perlu khawatir," tutup Wibowo.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.