Apresiasi Toyota bagi Pemilik Avanza di Jawa Tengah

Kompas.com - 01/11/2014, 12:14 WIB
Operasional Manager Nasmoco Wilayah Utara Pribadi Dian (kedua dari kiri) dan PR Manager Toyota Astra Motor Rouli Sijabat sedang melepas peserta Avanza Pop You Up di dealer Nasmoco, Semarang, (1/11/2014) KompasOtomotif-Aris HarvendaOperasional Manager Nasmoco Wilayah Utara Pribadi Dian (kedua dari kiri) dan PR Manager Toyota Astra Motor Rouli Sijabat sedang melepas peserta Avanza Pop You Up di dealer Nasmoco, Semarang, (1/11/2014)
EditorAris F. Harvenda

 

Semarang, KompasOtomotif - Setelah Jakarta, PT Toyota-Astra Motor (TAM) kembali menggelar Avanza Pop You Up di Kota Semarang, (1/11/2014). Gelaran tersebut merupakan salah satu bentuk apresiasi atas kepercayaan dan antusiasme pelanggan setia di Kota Semarang dan daerah Jawa Tengah, terhadap Toyota Avanza selama ini. Pelaksanaan Avanza Pop You Up ini diharapkan bisa menjadi wadah aktualisasi bagi para pemilik Avanza untuk menampilkan kendaraannya dengan beberapa ubahan agar terlihat lebih fun, dinamis, elegan, ataupun sporty sesuai dengan karakter pemilik.

Kami ingin mengapresiasi para pelanggan Toyota di Jawa Tengah khususnya para pemilik Avanza melalui Avanza Pop You Up. Program ini merupakan wadah aktualisasi bagi mereka untuk  menampilkan kendaraannya dengan beberapa ubahan sesuai dengan karakter masing-masing,” kata General Manager Corporate Planning dan Public Relation TAM Widyawati Soedigdo, pada kesempatan terpisah.

Antusiasme konsumen terhadap Avanza Pop You Up terlihat semakin meningkat. Tema “Satu Untuk Sejuta Impian” ternyata telah mendorong para pemilik Avanza untuk menghadirkan penampilan kendaraannya sesuai dengan apa yang sudah mereka impikan.

Sebelumnya, TAM telah melakukan kegiatan Avanza Pop You Up yang bertajuk “Ceritakan Mimpimu, Kami Wujudkan UntukmuToyota memberi kesempatan kepada semua pemilik pribadi Avanza - tanpa pembatasan umur kendaraan - untuk menceritakan mimpinya dan keluarga dalam mendesain Avanza kesayangan. Selain kondisi mobil yang dimiliki dan ingin didesain harus dalam keadaan standar, belum ada perubahan apapun baik di eksterior, interior, mesin ataupun suspensi. Konsep cerita mimpi juga harus membuat tampilan Toyota Avanza lebih ceria, menarik dan atraktif. Sektor eksterior lebih diutamakan, seperti permainan body kit, ganti pelek, cutting sticker dan warna bodi. 

Avanza Pop You Up merupakan apresiasi Toyota terhadap kreativitas pemilik Avanza yang tampil 'Pop Up'. Namun yang jelas, kehadiran desain ini tidak akan mengorbankan unsur nyaman untuk bisa dipakai dalam kegiatan sehari-hari,” ucap Widyawati. (ADV)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.