Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2014

Helm Hamilton dan Seragam Balap Lorenzo di IMoS 2014

Kompas.com - 31/10/2014, 18:35 WIB
EditorAzwar Ferdian

Jakarta, KompasOtomotif – Tak hanya sepeda motor yang dipamerkan di Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2014, beragam aksesoris perlengkapan berkendara dan balapan juga tersedia, seperti helm dan seragam balap.

Seperti yang dihadirkan Cargloss Proriders yang menghadirkan helm, sepatu sarung tangan, jaket sampai seragam balap. Helm yang dipamerkan Cargloss adalah helm kelas dunia, Arai. Deretan koleksi Arai menjadi salah satu daya tarik buat pengunjung.

Tersedia 900 unit dengan berbagai tipe, siap diserap pasar premium Indonesia. Mengusung sisi keamanan, prestise, dan gaya hidup, Arai ditawarkan dengan harga Rp 3,7 juta hingga Rp 8,6 jutaan.

“Dengan berkembangannya pasar motor besar, terlebih banyak sekali pilihan untuk 250cc keatas akhir-akhir ini, tentu saja akan menjadi sebuah tren baru dalam memilih perlengkapan yang memiliki standar kualitas tertinggi dalam berkendara” ujar Harri Suherman, Presiden Direktur Cargloss Proriders, Jumat (31/10.2014).

Bukan hanya seri RX-7-RR5, stand Cargloss Proriders juga menampilkan koleksi-koleksi dari seri lainnya seperti  Quantum-J, SZ-RAM, Classic-SW, Classic-DC, Tour-Cross 3, V-Cross 4, Astro-IQ XO, dan MZ-F XO.

Azwar Ferdian/KompasOtomotif Seragam balap Jorge Lorenzo
Melengkapi semuanya ada satu seri helm yang sangat spesial, yaitu seri Arai yang digunakan pebalap Formula 1, Lewis Hamilton. Helm  Arai memang bukan hanya tenar di kalangan arena balap motor, tapi juga balap mobil.

Daya tarik lain adalah deretan koleksi display racing gears produksi Alpinestar. Seluruh perlengkapan balap Alpinestar yang dipakai Jorge Lorenzo dan Marc Marquez. Pada IMoS 2014 ini, Cargloss Proriders memajang koleksi asli racing suit milik Jorge Lorenzo 99.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.