Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2014

Cherrybelle Ajak Chibi Bergoyang di IMoS 2014

Kompas.com - 31/10/2014, 13:20 WIB
|
EditorAzwar Ferdian

Jakarta, KompasOtomotif - Bagi Anda yang berminat pada perkembangan industri sepeda motor nasional dan penggemar grup vokal wanita Cherrybelle, ada baiknya berkunjung ke IMoS di JCC, Senayan, Jakarta Selatan, hari ini (31/10/2014). Pasalnya, PT Astra Honda Motor (AHM) selaku peserta pameran akan menggelar konser mini grup vokal wanita itu, mulai pukul 19.30 WIB.

Pertunjukan artis dan musisi nasional kerap menjadi andalan peserta pameran untuk menarik pengunjung selama IMoS 2014. Selain Cherrybelle, AHM juga sudah menyiapkan hiburan lain berupa Komedi Tunggal oleh Cak Lontong, Sabtu (1/11/2014), 19.30 WIB.

Pada hari terakhir, Minggu (2/11/2014) ada Obbie and Friends yang sudah siap berdendang menyanyikan lagu-lagu terkini dengan aransemen khusus akustik di stan pameran Honda. Selain, artis menarik, Honda juga memboyong beberapa model impor (CBU) khusus dari Jepang, seperti CBR500R, CBR650F, CB650F, CB00F, CB500X, dan NM4.

Seluruh model CBU ini memang masih hanya dipamerkan selama IMoS berlangsung, tetapi AHM sudah siap melepasnya ke pasar mulai akhir tahun atau awal 2015 mendatang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.