Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Toyota Jajaki RAV4 di POS 2014

Kompas.com - 29/10/2014, 07:30 WIB
Agung Kurniawan

Penulis

Surabaya, KompasOtomotif - Toyota Indonesia melalui cabang distribusinya Auto2000 Jawa Timur kembali memeriahkan Pameran Otomotif Surabaya (POS) di Grand City Surabaya, 29 Oktober - 2 November 2014. Pada pameran otomotif di kota terbesar kedua di Indonesia ini, Toyota mulai mengenalkan model terbaru, RAV4.

SUV menengah ini memang masih belum resmi dijual oleh Toyota, jadi masih sekedar menjajaki pasar. RAV4 sebelumnya secara perdana diperkenalkan Toyota Indonesia di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014, September lalu.

Pada POS 2014, Toyota memanfaatkan stan pameran 540 meter persegi di hall utama G dan F dengan menampilkan total 10 kendaraan pamer. Selain RAV4, diboyong juga beberapa model, antara lain Vios TRD, Agya Furious Street Racing, hasil modifikasi tim PT Toyota Astra Motor (TAM), dan Avanza Recreational Vehicle.

Kendaraan multi guna ini dimodifikasi khusus untuk melakukan piknik bersama keluarga dengan kelengkapan memadai, seperti atap terpal pada pintu bagasi dan kelengkapan menarik lain di bagasi.

“Kehadiran kami di POS 2014 ini merupakan kelanjutan dari semangat Creating Tomorrow for Indonesia yang merupakan tema saat IIMS 2014 lalu. Selain sebagai bentuk apresiasi atas kepercayaan masyarakat Jatim selama ini terhadap produk-produk Toyota," beber Rahmat Samulo, Direktur Pemasaran TAM di Surabaya, Selasa (28/10/2014).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com