Kompas.com - 29/10/2014, 07:30 WIB
Toyota RAV4 di IIMS 2014 Azwar Ferdian/KompasOtomotifToyota RAV4 di IIMS 2014
|
EditorAris F. Harvenda

Surabaya, KompasOtomotif - Toyota Indonesia melalui cabang distribusinya Auto2000 Jawa Timur kembali memeriahkan Pameran Otomotif Surabaya (POS) di Grand City Surabaya, 29 Oktober - 2 November 2014. Pada pameran otomotif di kota terbesar kedua di Indonesia ini, Toyota mulai mengenalkan model terbaru, RAV4.

SUV menengah ini memang masih belum resmi dijual oleh Toyota, jadi masih sekedar menjajaki pasar. RAV4 sebelumnya secara perdana diperkenalkan Toyota Indonesia di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014, September lalu.

Pada POS 2014, Toyota memanfaatkan stan pameran 540 meter persegi di hall utama G dan F dengan menampilkan total 10 kendaraan pamer. Selain RAV4, diboyong juga beberapa model, antara lain Vios TRD, Agya Furious Street Racing, hasil modifikasi tim PT Toyota Astra Motor (TAM), dan Avanza Recreational Vehicle.

Kendaraan multi guna ini dimodifikasi khusus untuk melakukan piknik bersama keluarga dengan kelengkapan memadai, seperti atap terpal pada pintu bagasi dan kelengkapan menarik lain di bagasi.

“Kehadiran kami di POS 2014 ini merupakan kelanjutan dari semangat Creating Tomorrow for Indonesia yang merupakan tema saat IIMS 2014 lalu. Selain sebagai bentuk apresiasi atas kepercayaan masyarakat Jatim selama ini terhadap produk-produk Toyota," beber Rahmat Samulo, Direktur Pemasaran TAM di Surabaya, Selasa (28/10/2014).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.