Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Avanza Pop You Up

Bermain Aksesori demi Tampang Elegan Avanza

Kompas.com - 27/10/2014, 19:30 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Selain bermain kaki-kaki, untuk mendongkrak penampilan Toyota Avanza agar semakin catchy adalah bermain aksesori. Oktavianus Agung Taryadi memilih penggantian lampu-lampu, karena dirasa menjadi faktor penentu ubahan standar.

”Saya ingin mata (lampu) depan dan belakang lebih menarik perhatian. Saya akan menggantinya dengan model proyektor untuk depan, dan full LED di belakang. Khusus untuk yang belakang, saya mencari yang satu warna (merah),” urai Kiki, sapaan akrab Oktavianus.

Semua masih menjadi incaran Kiki di salah satu situs penjaja aksesori mobil, khusus Avanza. Ketika mobilnya sudah selesai menjalani proses klaim asuransi di bengkel langganan, usaha untuk mendatangkan aksesori lampu itu akan mulai dilakukan.

Audio yang sudah terpasang sebelumnya akan diganti rumahannya dengan yang lebih menarik perhatian, meski mempertahankan fungsionalitas, bukan penampilan yang ramai lampu.

”Inspirasinya ya dari zaman kuliah dulu. Memodifikasi mobil yang enak dilihat, bersih, nyaman,” kata alumnus Universitas Trisakti dan IBI itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com