Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
ADVERTORIAL

advertorial

Mobilnya Keluarga Berjiwa Petualang

Kompas.com - 27/10/2014, 08:58 WIB
advertorial

Penulis

Liburan seperti apa yang biasa Anda pilih untuk menikmati suasana akhir pekan bersama keluarga? Rekreasi ke kebun binatang? Taman hiburan? Atau sekadar cuci mata di mal? Semua rekreasi di sekitar daerah kota memang sungguh mengasyikkan, Anda pun bisa melakukannya rutin di tiap akhir pekan. Tapi, jika ingin suasana berbeda, sesekali ajaklah mereka untuk bertualang ke ‘dunia luar’ di tempat-tempat yang belum disinggahi sebelumnya.

Ya, menikmati suasana liburan yang jauh dengan hingar bingar kota, benar-benar menyuguhkan panorama alam yang indah, serta udara yang  relatif jauh lebih segar. Namun, untuk menikmati semua hal itu, ada harga yang harus dibayar, semakin jauh dari kota, semakin berat pula medan yang harus dilalui. Tak sembarang kendaraan mampu menghadapi medan yang sulit diprediksi. Kendaraan tangguh pun diperlukan, tapi tak cukup hanya itu, kendaraan tersebut  juga harus mampu memberikan kenyamanan kala berpetualang bersama keluarga.

Bicara soal mobil keluarga tangguh, Anda bisa mengalihkan perhatian ke Chevrolet Spin Activ. Mobil keluarga dengan kapasitas 7 kursi ini telah dibekali mesin Ecotec 1,5 Liter yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 109 HP. Hal ini berimbas pada tarikannya yang begitu ringan dan sangat bertenaga dibandingkan kendaraan dengan 7 kursi lainnya.

Dukungan transmisi otomatis 6 percepatan dengan triptronic, menghadirkan pengalaman perubahan 6 percepatan dengan perpindahan gigi yang sangat mulus. Selain itu Spin Activ juga dilengkapi transmisi semi manual Triptronic yang memungkinkan Anda mendapatkan tenaga maksimal dari setiap gigi, sesuai dengan cara Anda berkendara. Kombinasinya dengan mesin Ecotec 1,5 liter menjadikan Chevrolet Spin Activ begitu dapat diandalkan ketika menghadapi medan terberat sekalipun, seperti tanjakan terjal dan bahkan jalan berlumpur, dengan kenyamanan yang tetap terjaga.

Memang, perlengkapan untuk berlibur di luar ruang tentu membutuhkan perlengkapan yang tak sedikit. Tapi Anda tak perlu khawatir, Spin Activ dilengkapi tempat duduk dan penyimpanan serbaguna. Anda bisa mengoptimalkan ruang kabin dengan cara melipat 7 kursi untuk mendapatkan ruang kargo hingga seluas 1.608 liter untuk ruang penyimpanan yang lebih lega.

Chevrolet Spin Activ hadir dengan styling terbaru dengan tampilan yang segar dan SUVyang kokoh, menjadikannya terlihat begitu tangguh. Lampu depan dan belakang dengan black mask, benar-benar menjadikan Spin Activ terlihat lebih garang saat bermanuver di alam terbuka. Secara keseluruhan Chevrolet Spin Activ menghadirkan tampilan kendaraan keluarga yang  sporty. Tunggu apalagi, hadirkan pengalaman liburan baru untuk keluarga Anda dengan pengalaman berkendara tangguh dari sebuah mobil keluarga.

Bukti ketangguhan Spin Activ tertuang dalam Webisode yang akan mulai pada tanggal 27 Oktober  hingga 17 November 2014 untuk melihat episodenya secara keseluruhan. Sekilas mengenai Webisode tersebut adalah petualangan keluarga Dharma dalam pencarian Kakek keluarga mereka yang hilang. Selama petualangan pencarian berlangsung, Spin Activ yang selalu menemani perjalanan mereka dari kota ke kota, dengan berbagai fitur dan ketangguhannya baik interior, exterior, & mesin, keluarga Dharma menempuhnya dengan penuh kenyamanan berkendara.

Informasi lebih lanjut kunjungi www.chevrolet.co.id/everythingtogether, atau untuk melihat Spin Activ beraksi, saksikan cuplikan webisodeterbaru Everything, Together di sini. (Adv)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com