Kompas.com - 24/10/2014, 18:10 WIB
EditorAzwar Ferdian
Jakarta, KompasOtomotif - Dekat dan bergaul dengan salah satu komunitas Avanza, membuat hasrat mengubah tampilan Toyota Avanza jadi lebih tinggi. Setidaknya itu yang dirasakan Meliisa Maureen saat berniat melakukan sentuhan pada mobilnya.

"Dari awal memang sudah punya niat mempercantik Avanza ini. Kebetulan tahu ada program Avanza Pop You Up, dibantu sahabat dalam merancang ide dan dituangkan dalam surat kepada Toyota Astra Motor (TAM)," beber Melissa menceritakan awalnya ikut program Avanza Pop You Up, kepada KompasOtomotif, Kamis (23/10/2014).

Melissa malah tidak memasang ekspektasi tinggi saat mendaftar, dan dirinya pun terkejut saat diumumkan menjadi satu dari lima orang peserta yang terpilih mendandani Avanza sesuai impian. Ini seakan memuluskan niatnya buat melakukan ubahan yang direncanakan sejak lama.

"Konsepnya adalah Avanza sebagai mobil wanita tapi tetap tampil sporty dan tangguh. Awalnya gak nyangka bisa terpilih, karena saya yakin peserta lain pasti punya konsep yang lebih bagus," jelas Melissa lagi.

Kini proses pengerjaan Avanza miliknya masih dalam tahap awal. Wanita karier ini mencari banyak masukan dari temen-temen komunitas dalam mencari referensi ubahan. Melissa pun harus meluangkan waktu untuk mencari pertimbangan lain seperti ke toko aksesoris atau bengkel langganan.

Kini sentuhan awal yang akan diberikan berfokus pada sektor eksterior. Pengerjaan pada bagian ini dianggap yang paling lama dan akan dilakukan lebih awal. Selanjutnya baru masuk ke interior untuk menambah kenyamanan kabin.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.