Kompas.com - 24/10/2014, 15:28 WIB
Marquez bersaudara, Alex dan Marc memperpanjang kontrak bersama Shoei untuk dua musim mendatang. Motorcycle.comMarquez bersaudara, Alex dan Marc memperpanjang kontrak bersama Shoei untuk dua musim mendatang.
|
EditorAris F. Harvenda

Taito, KompasOtomotif - Baru saja diumumkan kalau kedua saudara kandung, Marc Marquez dan Alex Marquez, memutuskan untuk memperpanjang kontrak dengan produsen helm asal Taito, Jepang , Shoei, untuk dua tahun mendatang. Kedua pebalap akan mengenakan helm flagship Shoei hingga musim kejuaran 2016.

"Saya merasa sangat gembira untuk kembali bersama Shoei untuk dua tahun lagi. Sudah menjadi cerita panjang kami bersama dan saya berharap bisa terus menikmati dan menang di masa depan. Shoei selalu menjadi merek terbaik dan memberikan saya rasa percaya diri yang tinggi dan aman," beber Marc Marquez.

Sang adik, Alex Marquez bernada sama, "Saya juga sangat senang dengan merek ini memercayai saya melalui beberapa tahun terakhir, (mulai) dari Kejuaraan di Spanyol. Saya punya tantangan baru tahun depan di Moto2 dan sangat penting bagi saya. Shoei artinya kualitas. Saya merasa aman dan nyaman di atas sepeda motor."

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X