Bocoran Hyundai Santa Fe 2015

Kompas.com - 23/10/2014, 11:35 WIB
Hyundai Santa Fe 2015 LeftlanenewsHyundai Santa Fe 2015
|
EditorAris F. Harvenda
Seoul, KompasOtomotif - Hyundai memberikan informasi terkait ubahan pada Santa Fe terbaru yang akan meluncur pada 2015. Hanya saja, perubahan yang diusung SUV asal Korea Selatan ini masih dalam kategori minor.

Hyundai menyatakan akan melakukan revisi pada sistem suspensi dan kemudi di dua variannya, Santa Fe dan Santa Fe Sport. Sistem kemudi akan diatur oleh prosesor 32-bit untuk memberikan kenyamanan lebih saat dikendarai.

Sedangkan suspensi diperbarui dengan meningkatkan kekakuan pada bantalan roda dan kontrol bushing. Ini diberikan buat mendapatkan suspensi depan yang lebih rigid. Suspensi belakang juga sudah mendapatkan ubahan yakni dilengkapi dengan tweaked geometry dan bushing baru yang kaku.

Santa Fe dan Santa Fe Sport sudah dilengkapi oleh fitur seperti daytime running light (DRL) dan spion dengan deteksi area blind-spot sebagai bagian dari paket standar. Juga ditawarkan dengan warna baru Sparking Silver dan Platinum Graphite. Belum ada bocoran berapa harga jual Santa Fe 2015 ini.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X