Kesempatan Mengetes Mitsubishi Delica

Kompas.com - 07/10/2014, 19:10 WIB
Mitsubishi Delica siap ujuk gigi di IIMS 2014. Azwar FerdianMitsubishi Delica siap ujuk gigi di IIMS 2014.
EditorDonny Apriliananda

Jakarta, KompasOtomotif – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) membuka kesempatan untuk masyarakat merasakan performa Mitsubishi Delica, produk baru yang bergerilya di segmen sport utility MPV dan sudah diluncurkan di IIMS 2014, September lalu.

Lewat special exhibition di Main Atrium Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, 8-12 Oktober 2014, pengunjung diharapkan lebih banyak mengeksplorasi keunggulan dan merasakan langsung sensasi mengemudi mobil keluarga serbabisa yang dibanderol Rp 409 juta tersebut.

Di ajang ini, KTB menyediakan dua unit Mitsubishi Delica dan 1 unit Mitsubishi Outlander Sport khusus bagi pengunjung yang tertarik dan ingin melakukan test drive. Tak hanya itu, KTB juga menampilkan Pajero Sport, Outlander Sport, dan Mirage dengan total sembilan unit display.

Promosi
Melalui kegiatan pameran khusus ini, KTB memberikan beberapa program promosi pembelian. Untuk pelanggan yang melakukan pemesanan kendaraan akan mendapatkan souvenir dan voucher belanja hingga Rp 1,5 juta setelah open invoice (pembukaan tagihan).

Pameran dibuka pukul 10.00-22.00 WIB. Demi menghibur pengunjung, KTB menyiapkan panggung hiburan yang menampilkan Yovie & Nuno, Sabtu (11/10/2014) pukul 19.00 dan Cakra Khan pada hari Minggu, (12/10/2014) pukul 13.00.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.