Kereta Bayi Ini Lebih Mahal dari Audi A6 Bekas

Kompas.com - 03/10/2014, 17:45 WIB
Silver Cross Surf Aston Martin, hasil kerjasama Aston Martin dengan Silver Cross. AutoevolutionSilver Cross Surf Aston Martin, hasil kerjasama Aston Martin dengan Silver Cross.
|
EditorAris F. Harvenda

London, KompasOtomotif - Aston Martin menggandeng Silver Cross untuk memproduksi kereta bayi premium, edisi khusus, dalam jumlah terbatas. Kereta bernama "Silver Cross Surf Aston Martin" ini bisa mengangkut anak dari batita sampai balita. Untuk tahap pertama, pengangkut bayi ini akan diproduksi hanya 600 unit dan diprediksi akan ludes dalam waktu singkat.

Setiap kereta bayi diproduksi menggunakan bahan spesial, dengan sentuhan beberapa elemen desain dari Aston Martin. Lapisan luar menggunakan bahan Alcantara, sama seperti yang ada pada bagian atap Aston Martin Convertible. Cat yang digunakan Morning Frost, warna paling banyak dipilih konsumen Aston Martin.

Setiap kereta bayi dibanderol dengan 3.000 pound (Rp 58,7 juta) atau sedikit lebih mahal dari Audi A6 bekas atau hampir setara harga mobil murah di Indonesia.

Autoevolution Detailing menggunakan bahan sama dengan mobil Aston Martin.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X