Seribu Unit Lebih Honda HR-V Terjual di IIMS 2014

Kompas.com - 30/09/2014, 11:10 WIB
Penampilan perdana Honda HR-V di Indonesia KompasOtomotif-Agung KurniawanPenampilan perdana Honda HR-V di Indonesia
|
EditorAris F. Harvenda
Jakarta, KompasOtomotif – Kehadiran crossover baru HR-V di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014, menjadi magnet tersendiri buat Honda Prospect Motor (HPM). Meski belum memiliki harga resmi, HR-V langsung terpesan 1.079 unit selama 11 hari pameran.

Pada ajang yang berlangsung 18-28 September 2014 tersebut, HPM sukses mencatat SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) total 5.592 unit. Selain HR-V yang terjual seribu unit lebih, 4.513 unit lainnya berasal dari penjualan model-model Honda yang telah dipasarkan saat ini.

 “Kami bersyukur bahwa produk-produk Honda begitu diminati oleh konsumen di ajang IIMS kali ini. Khusus mengenai angka pemesanan untuk Honda HR-V, kami akan memulai produksi mobil ini di awal tahun sehingga waktu tunggu konsumen bisa lebih singkat,” jelas Tomoki Uchida, Presiden Direktur PT HPM, dalam siaran persnya, Selasa (30/9/3014).

Banyak penghargaan
Honda juga meraih penghargaan sebagai booth terfavorit dengan kategori di atas 1.300 meter persegi. HR-V juga terpilih sebagai mobil favorit kedua di IIMS 2014, dam SPG Honda membawa pulang gelar Miss Favorite IIMS 2014.

“Kehadiran Honda di IIMS kali ini didukung produk-produk yang segar serta berbagai program penjualan yang dirancang untuk memudahkan semua orang untuk memiliki mobil Honda. Kami bersyukur bahwa selain melampaui target penjualan, Honda juga meraih berbagai prestasi lainnya termasuk penghargaan untuk All New Honda Jazz, All New Honda City, Honda Mobilio RS, Honda HR-V, dan booth favorit," tutup Jonfis Fandy, Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual PT HPM.

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X