Kompas.com - 27/09/2014, 14:00 WIB
Tem's Otomart di Permata Hijau Lantai 5, Kebayoran Lama. Febri ArdaniTem's Otomart di Permata Hijau Lantai 5, Kebayoran Lama.
|
EditorAris F. Harvenda

Jakarta, KompasOtomotif -  Setiap konsumen yang melakukan pembelian secara kredit di bursa mobil bekas Tem's Otomart punya kesempatan mendapatkan satu unit baru Avanza G. Program menggiurkan ini sengaja digelar pengelola salah satu bursa mobkas terbesar di Jakarta Selatan sebagai bagian promosi sejak resmi dibuka Juni lalu.

Tem's Otomart berlokasi di ITC Permata Hijau, Lantai 5, Kebayoran lama. Bursa mobil bekas yang  didukung oleh perusahaan pembiayaan Oto Multiartha ini memanfaatkan lahan seluas 8.000 m2 dan menyediakan lebih dari 300 mobil.

"Karena kita masih baru, kita masih ingin orang menyadari ada bursa mobil bekas di sini.  Berlaku hanya untuk pembelian lewat Oto kredit mobil," ujar Theo Bejo Hindarto, Head Operation Tem's Otomart, Sabtu (27/9/2014).

Theo menjelaskan setiap pengajuan pembelian mobkas secara kredit di Tem's Otomart yang telah disetujui PT Oto Multiartha sebagai pemilik produk Oto kredit mobil, akan diundi setiap enam bulan. Tersedia dua unit Avanza G yang akan dibagikan untuk dua orang pemenang beruntung.

Selain itu, lanjut Theo, tersedia hadiah 12 unit sepeda motor yang akan dibagikan setiap bulan untuk 12 konsumen dengan syarat serupa.

"Rata-rata kita bisa jual 50 unit per bulan, memang kebanyakan 50:50 untuk cash dan kredit. Target kami 70 persen dari seluruh aplikasi pembelian mengambil kredit menggunakan Oto," tutup Theo.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X