Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Adu Modifikasi Virtual Nissan Juke dan March

Kompas.com - 25/09/2014, 19:15 WIB
Azwar Ferdian

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - Bila Anda merasa punya bakat dalam memodifikasi mobil, coba mampir ke booth Nissan, di Hall D, JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Nissan Motor Indonesia (NMI) mengajak pengunjung IIMS 2014 untuk memodifikasi dua modelnya, Juke dan March.

Modifikasi yang dilakukan bukanlah secara sungguhan, melainkan hanya berupa virtual. Peserta diharuskan mengubah model standar Juke atau March dengan pilihan warna dan stiker agar menjadi lebih menarik.

"Tinggal pilih mobilnya, mau Juke atau March. Nanti awalnya berwarna polos, lalu kita cat di bagian pelek dan bodi, serta tambahan-tambahan stiker. Waktu yang diberikan hanya lima menit," jelas petugas di Nissan Virtual Brush saat berbincang dengan KompasOtomotif, Kamis (25/9/2014).

Nantinya akan dipilih empat pemenang dengan modifikasi paling apik dan keempatnya berhak mendapatkan vocuher belanja senilai Rp 500.000. Setiap harinya puluhan orang ikut kompetisi modifikasi virtual ini.

"Paling banyak anak-anak, tapi hasilnya bagus-bagus. Cukup lima menit saja mereka sudah bisa mengubah Juke atau March dengan paduan warna yang keren," tutup petugas ini yang tidak mau disebutkan namanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com