Adu Modifikasi Virtual Nissan Juke dan March

Kompas.com - 25/09/2014, 19:15 WIB
Modifikasi virtual Nissan Azwar Ferdian/KompasOtomotifModifikasi virtual Nissan
|
EditorAris F. Harvenda
Jakarta, KompasOtomotif - Bila Anda merasa punya bakat dalam memodifikasi mobil, coba mampir ke booth Nissan, di Hall D, JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Nissan Motor Indonesia (NMI) mengajak pengunjung IIMS 2014 untuk memodifikasi dua modelnya, Juke dan March.

Modifikasi yang dilakukan bukanlah secara sungguhan, melainkan hanya berupa virtual. Peserta diharuskan mengubah model standar Juke atau March dengan pilihan warna dan stiker agar menjadi lebih menarik.

"Tinggal pilih mobilnya, mau Juke atau March. Nanti awalnya berwarna polos, lalu kita cat di bagian pelek dan bodi, serta tambahan-tambahan stiker. Waktu yang diberikan hanya lima menit," jelas petugas di Nissan Virtual Brush saat berbincang dengan KompasOtomotif, Kamis (25/9/2014).

Nantinya akan dipilih empat pemenang dengan modifikasi paling apik dan keempatnya berhak mendapatkan vocuher belanja senilai Rp 500.000. Setiap harinya puluhan orang ikut kompetisi modifikasi virtual ini.

"Paling banyak anak-anak, tapi hasilnya bagus-bagus. Cukup lima menit saja mereka sudah bisa mengubah Juke atau March dengan paduan warna yang keren," tutup petugas ini yang tidak mau disebutkan namanya.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X