Kompas.com - 24/09/2014, 17:00 WIB
|
EditorAris F. Harvenda
KompasOtomotif-Donny Apriliananda Chevy Babes berpose dan menari di depan Corvette.

Jakarta, KompasOtomotif — Gadis-gadis cantik pendamping mobil dalam IIMS selalu menjadi hiburan dan daya tarik tersendiri, tak terkecuali para usher dan SPG di booth Chevrolet yang disebut ”Chevy Babes”. Tak hanya selalu mengumbar senyum dan menjadi bidikan kamera, setiap hari mereka selalu memberikan hiburan gratis berupa tarian dalam balutan musik mengentak.

Mereka yang menjadi Chevy Babes tak hanya harus berpenampilan menarik, tetapi juga mampu menghibur dengan membuat koreografi. ”Mereka memang bertugas menyambut tamu, menyapa, dan berinteraksi. Special performance harus dilakukan dengan melakukan tarian serta berpose untuk pengunjung,” ujar Maria Sidabutar, Direktur Humas PT General Motors Indonesia.

KompasOtomotif-Donny Apriliananda Tarian khusus setiap sore dari Chevy Babes di IIMS 2014.
KompasOtomotif-Donny Apriliananda Chevy Babes di IIMS 2014.

Di booth Chevrolet di Hall A, JI Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, disediakan semacam catwalk dengan latar belakang layar jumbo. Saat para Chevy Babes menari dan berlenggak-lenggok, layar akan menampilkan ilustrasi musik, menambah ciamik penampilan mereka.

”Pertunjukan” ditutup dengan pose-pose menarik di sekitar Chevrolet Corvette yang dipajang sebagai maskot booth Chevrolet. Mereka cukup menghibur dan menggoda, apalagi di tengah padatnya suasana IIMS dengan ribuan pengunjung setiap hari.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.