Mitsubishi Mirage "Sporty" Batal Tampil pada IIMS 2014

Kompas.com - 24/09/2014, 15:17 WIB
Sosok Mirage Limited sudah dipasarkan di Malaysia sejak Juni 2013. Mitsubishi MalaysiaSosok Mirage Limited sudah dipasarkan di Malaysia sejak Juni 2013.
|
EditorAris F. Harvenda
Jakarta, KompasOtomotif - Dalam ajang IIMS 2014 kali ini, banyak model baru bermunculan siap menyapa para pengunjung. Tetapi, ada juga model yang semula disiapkan tampil, tapi justru batal, salah satunya Mitsubishi Mirage Sporty.

Beberapa bulan lalu, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sempat mengumumkan telah menyiapkan beberapa model baru sampai akhir tahun, seperti Pajero mesin bensin, Delica, dan varian baru Mirage Sport. Tapi, sampai hari ketujuh gelaran IIMS 2014 berlangsung, sosok mobil kota ini belum muncul juga.

"Memang ada sedikit masalah teknis di internal kami, tapi sebenarnya sekarang sudah siap," jelas Guntur Harling, Kepala Pengembangan dan Perencanaan Produk KTB kepada KompasOtomotif, di Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (24/9/2014).

Ketika ditanya kapan peluncuran varian baru ini akan dilakukan, Guntur belum mau menjelaskannya. "TInggal menunggu perintah dari pihak pemasaran," imbuh Guntur singkat. Varian baru Mirage diikabarkan akan mendapat sentuhan lebih segar dengan penambahan paket aksesori yang fokus pada tampilan eksterior.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X