Kompas.com - 22/09/2014, 11:24 WIB
|
EditorAris F. Harvenda

Jakarta, KompasOtomotif - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) berniat menambahkan kelengkapan pada mobil murahnya, Ayla. Penambahan ini sifatnya sekedar menambah kenyamanan dan pilihan kelir eksterior baru. Rencana peluncuran awal 2015.

"Jendela pintu penumpang belakang akan dilengkapi dengan power window, jadi lebih fungsional," jelas salah satu eksekutif ADM kepada KompasOtomotif, Sabtu (20/9/2014).

Selain itu, Daihatsu juga akan menawarkan pilihan warna baru, merah, dalam salah satu portofolio Ayla tahun depan. Ubahan lain juga dilakukan, tapi sebatas penambahan aksesoris. Peluncuran penyegaran mobil murah ini tak terhindar dari rencana kenaikan banderol Ayla yang sudah disetujui pemerintah, yakni 6,6 persen mulai Oktober 2014.

Ketika ditanya soal waktu peluncuran, Daihatsu masih belum mau membocorkannya. "Soal peluncuran, nanti dikabari lagi," tutup sumber.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.