Toyota Bagikan Oli Gratis pada IIMS 2014

Kompas.com - 21/09/2014, 16:17 WIB
Toyota Home Service di IIMS 2014. TAMToyota Home Service di IIMS 2014.
|
EditorAris F. Harvenda

Jakarta, KompasOtomotif –  Selain bisa mengamati hal baru dalam perkembangan otomotif Tanah Air, waktu berkunjung konsumen Toyota ke IIMS 2014 juga bisa digunakan sebagai momen merawat kendaraan.

Sebagai bagian dari layanan aftersales, Toyota Astra Motor (TAM) bersama grup dealer Auto2000 menghadirkan Toyota Home Service (THS) mobil dan sepeda motor pada IIMS 2014 yang berlokasi di Zone B, area parkir JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Layanan ini digelar pada tanggal 20, 21, 27, dan 28 September 2014, mulai dari pukul 10.00—17.00 WIB. Auto2000 membawa THS mobil yang terdiri dari satu unit Hilux dan dua unit Avanza yang bisa melayani servis berkala kendaraan berumur 10.000 – 90.000 km (kecuali servis berat 40.000 km dan 80.000 km), serta perbaikan ringan yang waktu pengerjaannya kurang dari 2 jam.

Sementara itu satu unit THS sepeda motor sanggup melayani servis berkala 1.000 km, serta perbaikan ringan yang pengerjaannya kurang dari 1 jam seperti penggantian oli, aki, bantuan jumper aki, perbaikan wiper, doorlock motor, penyetelan alarm, penggantian lampu, sekring, dan V-belt.

Selain THS, TAM juga punya layanan lainnya, yakni Public Service Point (PSP). Metode yang digunakan “one stop service”, artinya semua kebutuhan konsumen dapat terpenuhi dalam satu lokasi saja.

“Intinya kami ingin selalu memberikan kemudahan sejalan dengan perkembangan gaya hidup pelanggan. Kami berkomitmen untuk memberikan jaminan bahwa setiap pelanggan bisa mendapatkan kepuasan dan ketenangan selama memiliki kendaraan Toyota. Inilah yang kami sebut dengan istilah ‘Tenang Bersama Toyota’,” ujar Widyawati, General Manager Corporate Planning & Public Relation TAM, dalam keterangan resminya, Minggu (21/9/2014).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.