Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Toyota Bagikan Oli Gratis pada IIMS 2014

Kompas.com - 21/09/2014, 16:17 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif –  Selain bisa mengamati hal baru dalam perkembangan otomotif Tanah Air, waktu berkunjung konsumen Toyota ke IIMS 2014 juga bisa digunakan sebagai momen merawat kendaraan.

Sebagai bagian dari layanan aftersales, Toyota Astra Motor (TAM) bersama grup dealer Auto2000 menghadirkan Toyota Home Service (THS) mobil dan sepeda motor pada IIMS 2014 yang berlokasi di Zone B, area parkir JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Layanan ini digelar pada tanggal 20, 21, 27, dan 28 September 2014, mulai dari pukul 10.00—17.00 WIB. Auto2000 membawa THS mobil yang terdiri dari satu unit Hilux dan dua unit Avanza yang bisa melayani servis berkala kendaraan berumur 10.000 – 90.000 km (kecuali servis berat 40.000 km dan 80.000 km), serta perbaikan ringan yang waktu pengerjaannya kurang dari 2 jam.

Sementara itu satu unit THS sepeda motor sanggup melayani servis berkala 1.000 km, serta perbaikan ringan yang pengerjaannya kurang dari 1 jam seperti penggantian oli, aki, bantuan jumper aki, perbaikan wiper, doorlock motor, penyetelan alarm, penggantian lampu, sekring, dan V-belt.

Selain THS, TAM juga punya layanan lainnya, yakni Public Service Point (PSP). Metode yang digunakan “one stop service”, artinya semua kebutuhan konsumen dapat terpenuhi dalam satu lokasi saja.

“Intinya kami ingin selalu memberikan kemudahan sejalan dengan perkembangan gaya hidup pelanggan. Kami berkomitmen untuk memberikan jaminan bahwa setiap pelanggan bisa mendapatkan kepuasan dan ketenangan selama memiliki kendaraan Toyota. Inilah yang kami sebut dengan istilah ‘Tenang Bersama Toyota’,” ujar Widyawati, General Manager Corporate Planning & Public Relation TAM, dalam keterangan resminya, Minggu (21/9/2014).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com