Beradu Imajinasi Modifikasi Nissan Juke

Kompas.com - 19/09/2014, 18:57 WIB
Nissan Juke dipamerkan di stan Nissan dalam pameran Indonesia International Motor Show 2014, di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Utara, Jumat (19/9/2014). KOMPAS IMAGES/RODERICK ADRIAN MOZESNissan Juke dipamerkan di stan Nissan dalam pameran Indonesia International Motor Show 2014, di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Utara, Jumat (19/9/2014).
|
EditorAzwar Ferdian
Jakarta, KompasOtomotif – Sebelum Juke terbaru meluncur tahun depan, Nissan Motor Indonesia (NMI) berusaha menyegarkan kembali promosi crossover nyentrik dan emosional itu dengan menggelar adu cerita modifikasi yang bertajuk Juke Alter Ego Modification Contest.

Kompetisi ini diselenggarakan untuk semua konsumen Juke yang resmi didistribusikan oleh NMI dan telah mendaftar melalui jukealterego.com. Seluruh peserta kontes wajib mengirimkan imajinasi tentang konsep dan aplikasi modifikasi pada Juke berupa cerita tertulis. Akan dipilih 10 cerita menarik yang dinilai unik, menarik, dan sejalan dengan tema “Alter Ego” akan dipilih menjadi pemenang.

GM Divisi Strategi Pemasaran dan Komunikasi NMI Budi Nur Mukmin menjelaskan, fokus NMI bertambah untuk menggarap segmen anak muda. “Nissan ingin mendekatkan diri kepada customer melalui medium yang inovatif dan kreatif, sesuai dengan esensi brand Nissan yaitu Innovation that Exites, yang kami terjemahkan menjadi tema IIMS kali ini For Every Exitment in Life,” ujar Budi di stan Nissan, Jumat (19/9/2014).

Tema alter ego dipilih karena Juke adalah mobil yang diposisikan sebagai kendaraan yang sangat personal dengan pemiliknya. Kendaraan yang mampu mendorong sang pemilik untuk berani menunjukan sisi lain dari kepribadiannya.

Sepuluh pemenang berhak mendapatkan dana modifikasi senilai Rp 15 juta. Setiap pemenang wajib menerapkan modifikasi sesuai dengan konsep masing-masing. Sebanyak lima konsep modifikasi terbaik akan dipamerkan di Jakarta dan Surabaya. Persyaratan dan informasi terkini bisa disimak situs jukealterego.com.

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X