Kompas.com - 19/09/2014, 17:07 WIB
|
EditorAzwar Ferdian
Jakarta, KompasOtomotif  Bagi Anda yang berniat membeli mobil murah Datsun, ada baiknya datang ke IIMS, di Kemayoran, Jakarta Pusat, 18-28 September 2014. Kedua merek di bawah Nissan ini menggandeng CIMB Niaga Auto Finance untuk meluncurkan program cicilan menarik, mulai dari Rp 882.000 per bulan.

Untuk merek Datsun Go+ Panca tipe tertinggi T Option transmisi manual dilepas seharga Rp 103,3 juta on the road Jakarta, ditawarkan cicilan ringan Rp 889.000 per bulan. Tetapi, uang pangkal yang dikeluarkan agak lebih besar, yakni mencapai Rp 86,722 juta dengan tenor cicilan hingga 59 bulan.

Sedangkan untuk Datsun Go tipe T Active tersedia cicilan Rp 882.000 selama 59 bulan, dengan uang pangkal Rp 83,043 juta.

Selain cicilan ringan, Datsun juga menawarkan program uang pangkal rendah plus cicilan pertama (TDP) mulai dari Rp 24,5 juta untuk Go+ Panca D M/T, dengan cicilan Rp 5,893 juta per bulan untuk tenor setahun. Sementara untuk varian termahal, Datsun Go Type T Active, TDP dimulai Rp 28,3 juta dengan cicilan Rp 6,905 juta per bulan selama setahun.

Selain itu, pengunjung juga mendapat kesempatan meraih hadiah langsung berupa ponsel pintar, iPod Shuffle, Bluetooth wireless, talang air, kaca film, sandaran tangan, hingga bantal. Caranya dengan mengikuti undian berhadiah "Play the Ball, Win Great Deals".

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.