Mitsubishi New Fuso buat Rebut Segmen "Medium Duty"

Kompas.com - 18/09/2014, 19:33 WIB
Truk Fuso di IIMS 2014 KOMPAS IMAGES/RODERICK ADRIAN MOZESTruk Fuso di IIMS 2014
|
EditorAzwar Ferdian
Jakarta, KompasOtomotif - Mitsubishi  meluncurkan varian terbarunya di kelas medium duty truck yaitu New Fuso FJ2528 (6x4) Super Mixer, pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014, di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Penambahan varian baru ini dapat memperkuat pangsa pasar Mitsubishi khususnya di kelas tersebut. Nouro Tsuji, President Director PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) mengatakan, selama ini pencapaian Fuso belum terlalu mendominasi di kelas medium duty truck.

"Penambahan varian baru ini juga semakin memberikan banyak pilihan bagi konsumen, menyesuaikan dengan kebutuhannya masing-masing," ujar Noburo Tsuji dalam pembukaan IIMS 2014, Kamis (18/9/2014).

New Fuso FJ2528 Super Mixer sendiri merupakan varian ready mixer pertama yang dimiliki oleh Mitsubishi di Indonesia. Teknologi serta mesin pada varian ini diadaptasi dari produk Fuso yang telah dikembangkan di Eropa.

Meskipun mengadopsi teknologi mesin dari Eropa, namun varian ini dapat beradaptasi dengan bahan bakar di masing-masing negara. Varian New Fuso memiliki perbedaan yang cukup signifikan dibandingkan dengan varian Fuso yang sudah ada sebelumnya.

Tsuji mengatakan, dilengkapi dengan teknologi terbaru, desain kabin modern, serta mesin yang tangguh untuk menaklukan jalan, New Fuso dapat memberikan keuntungan lebih bagi para pelaku bisnis.

Baca tentang
Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X