Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mini Luncurkan Cooper S Lines Vivid Green

Kompas.com - 18/09/2014, 19:19 WIB
Agung Kurniawan

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - PT BMW Indonesia-MINI Indonesia meluncurkan varian baru Mini Cooper S Lines Vivid Green pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (18/9/2014).

Hatchback terbaru MINI ini ditawarkan dengan paket aksesoris khusus yang lebih atraktif. Pada pameran tahun ini, Merek asal Inggris ini menampilkan stan pameran berkonsep MINi Beat Box di atas lahan seluas 750 meter persegi.

Menampilkan sembilan unit andalan, antara lain Design Lines Vivid Green, John Cooper Works Pro, Cabrio, Paceman, Coupe, Contryman Preston, John Cooper Works Countryman, dan Clubman. Mini juga memperkenalkan konsep desain untuk aksesori interior maupun eksterior, terdiri dari tiga pilihan, yakni Vivid Green, Speedwell Blue, dan John Cooper Works Pro.

Joe Surya, Direktur PT Maxindo International Nusantara Indah pemasar utama MINI mengatakan, tahun ini pertama kalinya stan dibuat di luar gedung pameran. "Tapi, saya melihatnya justru lebih ekslusif karena punya stan pameran sendiri. Luasnya juga lebih besar sehingga mudah berkreasi," jelas Joe kepada KompasOtomotif.

Tahun lalu, jelas Joe, MINi berhasil menjual 113 unit selama 11 hari pameran. "Tahun ini, saya targetkan bisa menjual 130 unit," lanjut Joe. Dari total penjualan, lanjut Joe, sekitar 60 persen penjualan akan disumbang oleh Mini Cooper S. Selama pameran berlangsung, MINI juga menyiapkan berbagai kegiatan interaktif dengan pengunjung. Salah satunya penampilan dari beberapa artis parkour yang siap memukau pengunjung pameran.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com