Kompas.com - 18/09/2014, 14:12 WIB
|
EditorAris F. Harvenda
Jakarta, KompasOtomotif - Astra Daihatsu Motor (ADM) memanfaatkan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014, dengan memperkenalkan empat mobil konsep terbaru. Selain itu ada juga enam unit model modifikasi.

Empat mobil konsep yang dipamerkan tersebut adalah Ultra Function Compat 3 (UFC-3) sebagai MPV stylish 7-penumpang, lalu Crossover Utility Vehicle 2 (CUV-2), konsep SUV tujuh penumpang, dan Agya GT2 yang sporty dan dinamis.

Sementara enam model existing modification yang dipajang adalah Xenia Indigo, Terios Spirit, Luxio Sloper, Gran Max Caravan dan dua unit Sirion Dress Up. Ada juga dua unit Copen yang dipajang di pojok booth.

"Kami berharap para pengunjung dapat menikmati berbagai program Daihatsu. Kami juga ingin, booth ini bisa menampilkan spirit sebagai sahabat keluarga Indonesia," jelas Sudirman MR, Presiden Direktur PT ADM, saat pembukaan booth di Hall D, JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (18/9/2014).

Dibangun di atas lahan seluas 2.032 meter persegi, booth Daihatsu dibangun dengan konsep Enjoyable Activities, Interaction and Unforgettable Experience.  Juga dilengkapi dengan pojok R&D (Research and Development), yang menampilkan kemampuan dan program unggulan R&D Daihatsu dalam merancang sebuah kendaraan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.