Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Daihatsu Perkenalkan 4 Mobil Konsep

Kompas.com - 18/09/2014, 14:12 WIB
Azwar Ferdian

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - Astra Daihatsu Motor (ADM) memanfaatkan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014, dengan memperkenalkan empat mobil konsep terbaru. Selain itu ada juga enam unit model modifikasi.

Empat mobil konsep yang dipamerkan tersebut adalah Ultra Function Compat 3 (UFC-3) sebagai MPV stylish 7-penumpang, lalu Crossover Utility Vehicle 2 (CUV-2), konsep SUV tujuh penumpang, dan Agya GT2 yang sporty dan dinamis.

Sementara enam model existing modification yang dipajang adalah Xenia Indigo, Terios Spirit, Luxio Sloper, Gran Max Caravan dan dua unit Sirion Dress Up. Ada juga dua unit Copen yang dipajang di pojok booth.

"Kami berharap para pengunjung dapat menikmati berbagai program Daihatsu. Kami juga ingin, booth ini bisa menampilkan spirit sebagai sahabat keluarga Indonesia," jelas Sudirman MR, Presiden Direktur PT ADM, saat pembukaan booth di Hall D, JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (18/9/2014).

Dibangun di atas lahan seluas 2.032 meter persegi, booth Daihatsu dibangun dengan konsep Enjoyable Activities, Interaction and Unforgettable Experience.  Juga dilengkapi dengan pojok R&D (Research and Development), yang menampilkan kemampuan dan program unggulan R&D Daihatsu dalam merancang sebuah kendaraan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com