Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Para Gadis Cantik Sibuk Merias Diri

Kompas.com - 18/09/2014, 09:25 WIB
Azwar Ferdian

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - Pameran otomotif seperti Indonesia International Motor Show (IIMS), pasti dilengkapi dengan deretan gadis cantik yang bertugas sebagai Sales Promotion Girl (SPG). Mereka menjadi ujung tombang setiap merek, untuk menyapa pengunjung yang datang.

Gadis-gadis cantik ini dapat dengan mudah ditemui disetiap stan. Tapi ada pemandangan berbeda di pagi ini jelang pembukaan IIMS 2014, Kamis (18/9/2014). Mereka masih belum berdiri di booth masing-masing, tapi masih sibuk merias diri agar terlihat makin menarik.

"Kami harus datang pagi-pagi, lalu dandan. Rata-rata kami bertugas di shift pertama, jadi harus dandan langsung di sini pagi hari," jelas salah seorang SPG tanpa mau menyebutkan namanya, saat ditemui KompasOtomotif di lobi depan JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Rata-rata usia mereka masih muda sekitar 20 tahunan, dan kebanyakan juga berstatus sebagai mahasiswi. Nantinya, akan ada pemilihan Miss IIMS 2014, yang melibatkan semua SPG ini untuk mencari sosok yang paling sempurna di antara SPG semua brand.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com