Para Gadis Cantik Sibuk Merias Diri

Kompas.com - 18/09/2014, 09:25 WIB
Para SPG sedang sibuk merias diri Azwar Ferdian/KompasOtomotifPara SPG sedang sibuk merias diri
|
EditorAris F. Harvenda
Jakarta, KompasOtomotif - Pameran otomotif seperti Indonesia International Motor Show (IIMS), pasti dilengkapi dengan deretan gadis cantik yang bertugas sebagai Sales Promotion Girl (SPG). Mereka menjadi ujung tombang setiap merek, untuk menyapa pengunjung yang datang.

Gadis-gadis cantik ini dapat dengan mudah ditemui disetiap stan. Tapi ada pemandangan berbeda di pagi ini jelang pembukaan IIMS 2014, Kamis (18/9/2014). Mereka masih belum berdiri di booth masing-masing, tapi masih sibuk merias diri agar terlihat makin menarik.

"Kami harus datang pagi-pagi, lalu dandan. Rata-rata kami bertugas di shift pertama, jadi harus dandan langsung di sini pagi hari," jelas salah seorang SPG tanpa mau menyebutkan namanya, saat ditemui KompasOtomotif di lobi depan JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Rata-rata usia mereka masih muda sekitar 20 tahunan, dan kebanyakan juga berstatus sebagai mahasiswi. Nantinya, akan ada pemilihan Miss IIMS 2014, yang melibatkan semua SPG ini untuk mencari sosok yang paling sempurna di antara SPG semua brand.

Baca tentang
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X