Preview IIMS 2014

Inikah Sosok Calon MPV Sejuta Umat Mitsubishi

Kompas.com - 17/09/2014, 17:21 WIB
Mitsubishi AR Concept di IIMS 2014 Azwar Ferdian/KompasOtomotifMitsubishi AR Concept di IIMS 2014
|
EditorAris F. Harvenda
Jakarta, KompasOtomotif — Setelah mengumumkan akan melahirkan low MPV pada 2017, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) menampilkan konsep MPV masa depan pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014.

Adalah kendaraan konsep Active Runabout (AR) yang dipajang di IIMS 2014, yang pembukaannya berlangsung pada Kamis (18/9/2014). AR dipamerkan perdana pada ajang Tokyo Motor Show, November 2013 lalu. Model ini mengombinasikan ketangguhan SUV dan kenyamanan MPV.

Sosok mobil konsep macho ini terlihat sudah dipajang di booth Mitsubishi, di Hall A, JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Warnanya hijau dengan lekukan bodi tajam khas model konsep. Gril depan tipis berpadu dengan headlamp sipit. Bemper tebal bagian bawahnya mirip dengan Delica.

Azwar Ferdian/KompasOtomotif Mitsubishi AR Concept di IIMS 2014
MPV konsep hibrida ini berkapasitas enam penumpang. AR memakai mesin MIVEC 1.1L direct injection turbocharger, berpadu dengan motor listrik 10 kW, yang mampu menghasilkan tenaga hingga 134 tk.

Baca tentang
Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X