Kompas.com - 15/09/2014, 15:55 WIB
EditorAris F. Harvenda
Jakarta, KompasOtomotif — Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) bertekad kembali bermain di segmen MPV, yang merupakan pasar paling gemuk di Tanah Air. Beberapa waktu lalu, Head of MMC & MFTBC Public Relations KTB Intan Vidiasari menjelaskan, saat ini fokus perusahaan adalah melengkapi line-up, khususnya segmen MPV.

Bahkan, pernyataan tersebut dipertegas dengan konfirmasi keikutsertaan Mitsubishi Delica dalam ajang IIMS 2014 yang akan digelar di Kemayoran, Jakarta, 18-28 September. Pada kesempatan konferensi pers jelang IIMS 2014, KTB menyampaikan akan memajang Delica sebagai salah satu model yang diunggulkan pada hajatan tahunan tersebut.

Nantinya, Delica akan bermain di segmen yang sudah diisi oleh Toyota Nav1, Nissan Serena, dan Mazda Biante. Kabin lega, ruang penyimpanan, dan pengaturan kursi yang fleksibel menjadi kelengkapan standar.

Ada sedikit bocoran, karakter yang dimiliki sangat berbeda dengan model yang ada di Tanah Air. Ada unsur "kejutan" yang ditawarkan dan diklaim sangat cocok untuk konsumen di Indonesia, terutama bagi pendamba kendaraan yang dapat menunjang aktivitas dalam dan luar kota, dengan mobilitas yang tinggi dan kapasitas yang memadai.

Mengenai spesifikasi lain, Intan masih belum bersedia membeberkan secara detail, begitu pula dengan kisaran harga. "Semua akan jelas saat pembukaan IIMS 2014 nanti," tutup wanita penggemar off-road itu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.