Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ducati Perkenalkan 3 Model Baru di IIMS 2014

Kompas.com - 14/09/2014, 09:59 WIB
Azwar Ferdian

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - Tidak hanya produsen roda empat yang ambil bagian pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014, tapi ada pabrikan sepeda motor yang juga tampil. PT Supermoto Indonesia sebagai agen tunggal pemegang merek Ducati, ikut memeriahkan pameran otomotif tahunan tersebut.

Seperti gelaran tahun sebelumnya, Ducati akan kembali menampilkan deretan produk terbaiknya pada gelaran yang dibuka 18-28 September 2014 mendatang. Produsen sepeda motor premium asal Italia tersebut akan meluncurkan tiga model baru.

Tiga produk baru itu adalah Monster 1200, Diavel facelift dan model superbike 1199 Superleggera. Peluncuran Monster 1200 dan Diavel facelift mmerupakan lanjutan model sebelumnya, dengan banyak sentuhan berbeda dari kedua varian anyar tersebut.

Sedangkan 1199 Superleggera menjadi special launching dari Ducati Indonesia yang dilakukan buat menarik animo penggemar motor Tanah Air, terutama di segmen superbike. CEO Ducati Iwan Gogo Panjaitan, akan memimpin langsung prosesi peluncuran ini.

1199 Superleggera ini diproduksi dengan spesifikasi yang sama seperti kelas World Super Bike. Mengusung mesin Superquadro silinder L-Twin, Desmodromic valve actuation, 4 klep per silinder, pendingin cairan dan bobot kering 155 kilogram. Dengan material titanium, motor ini diyakini dapat memberikan sensasi berkendara dan kepuasaan tinggi kepada para penggunanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com