Ducati Perkenalkan 3 Model Baru di IIMS 2014

Kompas.com - 14/09/2014, 09:59 WIB
Ducati 1199 Superleggera meluncur di IIMS 2014 www.asphaltandrubber.comDucati 1199 Superleggera meluncur di IIMS 2014
|
EditorAris F. Harvenda
Jakarta, KompasOtomotif - Tidak hanya produsen roda empat yang ambil bagian pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014, tapi ada pabrikan sepeda motor yang juga tampil. PT Supermoto Indonesia sebagai agen tunggal pemegang merek Ducati, ikut memeriahkan pameran otomotif tahunan tersebut.

Seperti gelaran tahun sebelumnya, Ducati akan kembali menampilkan deretan produk terbaiknya pada gelaran yang dibuka 18-28 September 2014 mendatang. Produsen sepeda motor premium asal Italia tersebut akan meluncurkan tiga model baru.

Tiga produk baru itu adalah Monster 1200, Diavel facelift dan model superbike 1199 Superleggera. Peluncuran Monster 1200 dan Diavel facelift mmerupakan lanjutan model sebelumnya, dengan banyak sentuhan berbeda dari kedua varian anyar tersebut.

Sedangkan 1199 Superleggera menjadi special launching dari Ducati Indonesia yang dilakukan buat menarik animo penggemar motor Tanah Air, terutama di segmen superbike. CEO Ducati Iwan Gogo Panjaitan, akan memimpin langsung prosesi peluncuran ini.

1199 Superleggera ini diproduksi dengan spesifikasi yang sama seperti kelas World Super Bike. Mengusung mesin Superquadro silinder L-Twin, Desmodromic valve actuation, 4 klep per silinder, pendingin cairan dan bobot kering 155 kilogram. Dengan material titanium, motor ini diyakini dapat memberikan sensasi berkendara dan kepuasaan tinggi kepada para penggunanya.

Baca tentang
Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X