Yamaha Indonesia Luncurkan Pelumas Khusus Sport

Kompas.com - 14/09/2014, 09:20 WIB
Mangiring Siahaan, GM Part Operation Division (kiri) bersama Mohammad Maskur GM Communication and Community Development YIMM. Agung KurniawanMangiring Siahaan, GM Part Operation Division (kiri) bersama Mohammad Maskur GM Communication and Community Development YIMM.
|
EditorAzwar Ferdian
Jakarta, KompasOtomotif - Yamaha Indonesia memperkenalkan pelumas baru, Yamalube Super Sport "full" sintetis dengan kekentalan 10W40.

Sesuai namanya, pelumas ini ditujukan bagi konsumen pengguna sepeda motor sport Yamaha. Pelumas ini menjadi yang terbaik buat model sport seperti V-Ixion Lightning, R15, dan juga Yamaha R25.

Yamaha mengklaim, pengguna oli Yamalube Super Sport bisa lebih lama interval penggantian berkala, hingga 5.000 km. Selain itu, dengan level kekentalan yang ditawarkan, suhu mesin dikatakan akan lebih terjaga.

"Harganya relatif terjangkau, cuma Rp 70.000 per liter," jelas Mangiring Siahaan, GM POD (Part Operation Division) Yamaha Indonesia menjawab KompasOtomotif.

Distribusi pelumas resmi Yamaha ini sudah mulai dilakukan ke semua gerai R-Shop dan jaringan pemasaran pada umumnya yang berada di seluruh Indonesia.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X