Kompas.com - 08/09/2014, 08:40 WIB
|
EditorAris F. Harvenda
Madrid, KompasOtomotif - Bintang sepakbola Real Madrid Cristiano Ronaldo, menunjukkan kebolehannya dengan beraksi di belakang kemudi. Kali ini, Ronaldo mengendarai McLaren P1 di Sirkuit Jarama Race, Madrid, Spanyol.

Aksi CR-7 (julukan Ronaldo) dengan supercar hibrida McLaren tersebut menjadi bagian dari video promosi TAG Heuer, dengan tema “Ronaldo and Button Don't Crack Under Pressure”. Ronaldo ditemani oleh pembalap Formula 1 asal Inggris, Jenson Button.

Pesepakbola asal Portugal ini memilih model flagship P1, sementara Button mengendarai McLaren 650S. Button yang tak mau kalah dengan Ronaldo, memamerkan aksinya smoking donut atau membuat lingkaran sambil mengeluarkan asap dari ban.

Sebelumnya dilaporkan, Ronaldo adalah salah satu dari 499 konsumen yang beruntung mendapatkan mobil super hibrida Ferrari LaFerrari. Mantan pemain Manchester United ini memang diketahui sangat menggemari Ferrari, dan sudah memiliki empat unit mobil sport asal Italia tersebut.

Pada 2009 silam, Ronaldo pernah mengalami kecelakaan fatal saat mengendarai 599 GTB di Manchester. Beruntung dirinya tidak mengalami cedera, meski mobilnya rusak parah.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.