Deretan Gadis Cantik F1 Italia 2014

Kompas.com - 08/09/2014, 08:00 WIB
Gadis Cantik di F1 GP Italia 2014 - 6 Crash.netGadis Cantik di F1 GP Italia 2014 - 6
|
EditorAris F. Harvenda

Monza, KompasOtomotif – Pebalap Mercedes peraih pole position di GP Italia 2014, Lewis Hamilton, berhasil menaklukan Sirkuit Monza dan menjadi pemenang, Minggu (7/9/2014). Kemenangan Hamlton di GP Italia adalah prestasi juara keenam kalinya pada musim 2014.

Hamilton sempat  disusul rekan setim, Nico Rosberg saat awal balapan. Pada lap ke-10, ia mendahului Felipe Massa yang berada di posisi kedua untuk mendekati Rosberg. Balapan semakin seru.

Crash.net Gadis Cantik di F1 GP Italia 2014 - 1

Hamilton dan Rosberg tampil gemilang saat sesi kualifikasi, dan kompetisi berlanjut hingga ke balapan. Hingga 10 putaran pertama, Hamilton dan Rosberg bergantian menorehkan waktu tercepat. Namun, kesalahan Rosberg saat menikung pada lap ke-29 harus dibayar mahal, Hamilton akhirnya ganti memimpin, menjauh, dan akhirnya finis pertama.

Di klasemen pebalap, Rosberg masih memimpin dengan poin 238, Hamilton tepat di belakangnya dengan poin 216. Balapan telah selesai, sekarang saatnya cuci mata. Hasil jepretan kamera gadis-gadis cantik di GP Italia bisa di lihat di tautan galeri ini.

Crash.net Gadis Cantik di F1 GP Italia 2014 - 5

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X