Kompas.com - 06/09/2014, 15:41 WIB
|
EditorAris F. Harvenda

Jakarta, KompasOtomotif – Putaran final “Sirion Dress Up Challange 2014” resmi bergulir di Atrium La Piazza Kelapa Gading, Jakarta, Sabtu (6/9/2014). Ajang kreativitas tahunan buat konsumen Sirion ini diperembahkan oleh Astra Daihatsu Motor (ADM).

“Kami bersyukur event ini mendapatkan respon yang baik dari masyarakat, terutama pengguna Daihatsu Sirion. Semoga event ini dapat membangkitkan kreativitas modifikator, dengan melakukan ubahan kendaraan yang baik dan aman,” ujar Amelia Tjandra, Marketing Direktur ADM.

Mengusung tema “Rookie & Show Carz”, acara kali ini diikuti 25 peserta yang berasal dari berbagai kota, yaitu Jakarta, Banten, Bekasi, Tangerang, Bogor, Surabaya, Bali, dan Samarinda. Ada 18 perserta masuk di kelas Rookie (pemula) dan 7 sisanya di Show Carz (profesional).

Di kelas Rookie akan dicari kreasi terbaik di enam kategori, yakni Best Exterior dress up, Best Interior dress up, Best In-Cartainment (ICE) dress up, Best Wheel dress up, Best Sticker, dan Most People Choice (pilihan dari media sosial). Sedangkan di  kelas Show Carz, terbagi dalam lima kategori yang terdiri, Best Body Kit, Best Custom Paint, Best Undercarriage, Best Interior, dan Most People Choice.

Total hadiah yang diperebutkan senilai Rp 152,5 juta. Hadiah terbesar, diberikan kepada pemegang titel Best of the best Rookie Category Rp 20 juta dan Best of the best Show Carz Category yang diganjar Rp 30 juta. Sisanya akan diperebutkan per kategori.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.