Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pertamax dan Fastron Series Berhadiah Tiket IIMS 2014

Kompas.com - 28/08/2014, 19:40 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Sebagai sponsor utama dan bagian yang tak terpisahkan di industri otomotif, Pertamina berharap dapat memperkuat kedekatan dengan konsumen lewat IIMS 2014. Perusahaan minyak pelat merah itu akan memberikan tanda masuk gratis bagi konsumen Pertamax dan Fastron Series.

Setiap pembelian Pertamax Series Rp 500 ribu (bisa akumulasi) atau Fastron Series satu galon atau empat liter, konsumen berhak atas satu tiket masuk. ”Ini menjadi bagian dari kesamaan komitmen dan dukungan terhadap teknologi ramah lingkungan yang diusung IIMS,” kata Rifky Effendi Hardijanto, Direktur Penjualan dan Pemasaran Pertamina Lubricant, Kamis (28/8/2014).

Caranya gampang, cukup menukarkan bukti pembelian Fastron series di tiket boks khusus pelanggan Pertamin di JI Expo Kemayoran. Untuk konsumen Pertamax series, diminta melakukan SMS ke 9899 dengan format Pertamax (spasi) Jenis Kendaraan#nomor polisi#nomor SPBU#tanggal pengisian#jumlah pembelian. Tarif SMS normal.

Mendekatkan diri
Di ajang ini, Pertamina ingin memperkuat kedekatan dengan konsumen serta memberikan edukasi agar masyarakat lebih mengenal inovasi perusahaan, khususnya terhadap produk ramah lingkungan.

”Kami selalu mengikuti teknologi permesinan. Cukup ke SPBU pertamina, konsumen sudah bisa mendapatkan kebutuhannya,” kata Rifky.

Ditambahkan, inilah kesempatan yang baik untuk memperlihatkan kepada masyarakat berbagai inovasi untuk mendapatkan sumber energi baru sebagai upaya penyelamatan terhadap bumi. Akan ditampilkan pula bahan bakar gas untuk produk energi ramah lingkungan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com