Pertamax dan Fastron Series Berhadiah Tiket IIMS 2014

Kompas.com - 28/08/2014, 19:40 WIB
Pertamax Series. KompasOtomotif-Agung KurniawanPertamax Series.
|
EditorAzwar Ferdian

Jakarta, KompasOtomotif – Sebagai sponsor utama dan bagian yang tak terpisahkan di industri otomotif, Pertamina berharap dapat memperkuat kedekatan dengan konsumen lewat IIMS 2014. Perusahaan minyak pelat merah itu akan memberikan tanda masuk gratis bagi konsumen Pertamax dan Fastron Series.

Setiap pembelian Pertamax Series Rp 500 ribu (bisa akumulasi) atau Fastron Series satu galon atau empat liter, konsumen berhak atas satu tiket masuk. ”Ini menjadi bagian dari kesamaan komitmen dan dukungan terhadap teknologi ramah lingkungan yang diusung IIMS,” kata Rifky Effendi Hardijanto, Direktur Penjualan dan Pemasaran Pertamina Lubricant, Kamis (28/8/2014).

Caranya gampang, cukup menukarkan bukti pembelian Fastron series di tiket boks khusus pelanggan Pertamin di JI Expo Kemayoran. Untuk konsumen Pertamax series, diminta melakukan SMS ke 9899 dengan format Pertamax (spasi) Jenis Kendaraan#nomor polisi#nomor SPBU#tanggal pengisian#jumlah pembelian. Tarif SMS normal.

Mendekatkan diri
Di ajang ini, Pertamina ingin memperkuat kedekatan dengan konsumen serta memberikan edukasi agar masyarakat lebih mengenal inovasi perusahaan, khususnya terhadap produk ramah lingkungan.

”Kami selalu mengikuti teknologi permesinan. Cukup ke SPBU pertamina, konsumen sudah bisa mendapatkan kebutuhannya,” kata Rifky.

Ditambahkan, inilah kesempatan yang baik untuk memperlihatkan kepada masyarakat berbagai inovasi untuk mendapatkan sumber energi baru sebagai upaya penyelamatan terhadap bumi. Akan ditampilkan pula bahan bakar gas untuk produk energi ramah lingkungan.

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X