Kompas.com - 25/08/2014, 07:40 WIB
Pemain Muenchen berpose dengan Audi A3 1.8 T quattro WorldcarfansPemain Muenchen berpose dengan Audi A3 1.8 T quattro
|
EditorAris F. Harvenda
Muenchen, KompasOtomotif - Jawara Jerman dan Eropa, Bayern Muenchen, mendapat dukungan penuh dari Audi. Sebagai salah satu bentuk kerja sama, para pemain dan pelatih, akan mendapatkan unit mobil Audi.

Sebelum membawa pulang mobil, bintang-bintang ini mendapat pelatihan safety driving. Mereka diajarkan cara berkendara aman dengan instruktur langsung dari Audi, sebagai penyedia kendaraan.

Setelah mendapatkan kursus singkat, beberapa pemain Muenchen menunjukan skill mengendarai model sport R8. Beberapa aksi dipamerkan, termasuk burn rubber (memutar ban sampai mengeluarkan asap).

Terlihat kapten Phillip Lahm, kiper Manuel Neuer dan penyerang Thomas Muller memperlihatkan kemampuan mengemudi. Mereka tampak lihai sama seperti kala mengolah bola di lapangan hijau. Bahkan, pelatih Josep Guardiola juga tidak mau kalah dan langsung mendapat sambutan meriah dari fans saat keluar dari R8.

Usai sesi safety driving, dilakukan penyerahan secara simbolis beberapa unit Audi buat pemain Muenchen. Model terbanyak yang dipilih adalah RS 7 Sportback 4.0 TFSI dan juga RS 6 Avant 4.0 TFSI.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X