Avanza Pop You Up

Ini Cara Dapatkan Modifikasi Avanza Gratis

Kompas.com - 15/08/2014, 18:54 WIB
Avri (Avanza Recreation Vehicle), nongkrong di Avanza Garage, 18-20 Juli 2014, di Sumarecon Mall Serpong, Tangerang Selatan. Febri ArdaniAvri (Avanza Recreation Vehicle), nongkrong di Avanza Garage, 18-20 Juli 2014, di Sumarecon Mall Serpong, Tangerang Selatan.
|
EditorAzwar Ferdian
Jakarta, KompasOtomotif – PT Toyota Astra Motor (TAM) menyadari ada banyak pemilik yang ingin mendandani Avanza agar tampil beda. Hal itu menginspirasi digelarnya kompetisi cerita impian mendandani Avanza yang digelar sebagai bagian program “Avanza Pop You Up”.

Widyawati Soedigdo, GM Perencanaan Korporasi dan Humas PT TAM, menjelaskan lima cerita yang paling menginspirasi akan menjadi pemenang. Hadiah utamanya, Toyota akan memodifikasi mobil Avanza pemilik sesuai cerita dan impian.

“Jadi ceritanya saja yang kita kompetisikan, program ini digelar 15 Agustus sampai 28 September 2014. Keputusan final akan kami umumkan di awal Oktober. Semua modifikasi satu mobil dibatasi Rp 20 juta,” jelas Widyawati, di Central Park, Jakarta, Jumat (15/8/2014).

Semua syarat dan ketentuan bisa dicermati di situs resmi www.toyota.astra.co.id. Syarat yang harus diperhatikan adalah nama STNK pemilik Avanza harus sesuai dengan KTP, mobil belum dimodifikasi yang menggugurkan garansi, dan ide cerita menitikberatkan pada perubahan eksterior.

“Sering ditemui di berbagai jalanan, Avanza disebut “mobil sejuta umat”, banyak pemilik tentu ingin tampil beda dengan yang lainnya. Kami ingin kelima mobil ini akan menjadi menginspirasi pemilik Avanza lain,” tutup Widyawati.

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X