Gadis-gadis Cantik di F1 Jerman 2014

Kompas.com - 21/07/2014, 14:40 WIB
Paddock Girls GP Jerman 2014 ESPNF1Paddock Girls GP Jerman 2014
|
EditorAris F. Harvenda
Hockenheim, KompasOtomotif - Menjadi juara di tanah sendiri baru saja dilakukan pebalap Mercedes, Nico Rosberg, di GP Jerman, Hockenheimring, Minggu (20/7/2014). Rosberg pun semakin kuat di puncak klasemen.

Balapan GP Jerman 2014 berlangsung menarik, dengan banyaknya insiden yang terjadi. Lewis Hamilton yang terkena hukuman dengan memulai balapan dari posisi 20, tampil luar biasa dengan finish di posisi tiga.

Sementara pebalap Jerman lainnya, Sebastian Vettel cukup puas dengan menyentuh finish di posisi empat. Vettel ada di depan pebalap Ferrari, Fernando Alonso yang finish di posisi lima.

Tak lengkap rasanya bila melihat adu cepat jet darat tanpa melihat para pemanisnya di sirkuit. Simak foto gadis seksi di GP Jerman 2014 di sini.

crash.net Paddock Girls GP Jerman 2014

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber crash.net
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X