Promo Lebaran, Diskon Suku Cadang Vespa Berlaku Terbatas

Kompas.com - 18/07/2014, 15:22 WIB
Vespa Weekender. Donny AprilianandaVespa Weekender.
|
EditorAris F. Harvenda

Jakarta, KompasOtomotif – Skuter Vespa tidak dirancang untuk tipe perjalanan touring, sebab itu Piaggio Indonesia mengatakan tidak ada layanan khusus macam posko mudik seperti yang dilakukan kebanyakan merek roda dua lain.

Namun untuk menyambut momen liburan menjelang Lebaran, ada penawaran khusus buat setiap konsumen. Promo spesial, potongan harga 10 persen setiap pembelian suku cadang di seluruh dealer resmi. Program ini hanya berlaku 21-26 Juli 2014.

“Produk kami tidak sama seperti produk lain yang bisa dipakai mudik, tapi kami mendukung perawatan dengan diskon spare part untuk konsumen,” ujar Marco Noto La Diega, Managing Director Piaggio Indonesia, selepas buka puasa bersama wartawan di Jakarta, Kamis (17/7/2014).

Dari penuturan Rakhmat Cahyo Pratomo, Aftersales Manager Piaggio Indonesia, diskon berlaku untuk semua item suku cadang, fast moving ataupun slow moving. Potongan harga bisa saja lebih besar, namun tergantung keputusan dealer.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.