Pembiayaan Kredit Mobil Astra Capai Rp 13,9 T

Kompas.com - 16/07/2014, 09:20 WIB
|
EditorAris F. Harvenda
Jakarta, KompasOtomotif - Meski pasar tengah lesu, Astra Credit Companies (ACC) berhasil memperbesar pembiayaan kredit mobil pada paruh pertama tahun ini mencapai Rp 13,9 triliun, naik dari periode yang sama tahun sebelumnya cuma Rp 13,1 triliun.

"Semester pertama pembiayaan kredit naik tujuh persen dibanding periode yang sama tahun lalu," ujar Jodjana Jody, Chief Executive Officer ACC di Jakarta, Selasa (15/7/2014).

Jumlah mobil yang dibiayai secara kredit, lanjut Jody, juga naik 13 persen menjadi 108.371 unit, dibandingkan periode sebelumnya, cuma 96.000 unit.

Logo
Di sisi lain, untuk memperkuat citra perusahaan khususnya konsumen mobil, ACC melakukan penyegaran logo. "Berdasarkan survei kami, logo ACC sudah begitu kuat, kami hanya mempertegas saja," tukas Jody.

Penyegaran logo tersebut juga diimbangi dengan komitmen ACC, jelas Jody, untuk melayani dengan mudah, terpercaya, antusias, responsif, dan profesional.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.