Kompas.com - 11/07/2014, 11:01 WIB
|
EditorAris F. Harvenda
Jakarta, KompasOtomotif - PT Asuransi Astra Buana (Asuransi Astra) menggandeng PT Electronic City Indonesia, Tbk (ECII) menggulirkan program, "Liburan – Mudik Aman Bersama Electronic City dan Garda Oto" di Jakarta, (8/7/2014). Melalui program ini, setiap konsumen Electronic City bisa menikmati jasa layanan Garda Siaga ERA (Emergency Roadside Assistance) 24 jam penuh dari Garda Oto.

Fery Wiraatmadja, Direktur Komersial dan Hubungan Investor Electronic City menjelaskan, mekanismenya setiap konsumen yang berbelanja minimal Rp 1 juta, langsung mendapat gratis layanan Garda Siaga ERA, untuk dua kali penggunaan.

"Frekuensi penggunaan hingga dua kali ini bisa dinikmati pelanggan selama perjalanan pergi pulang liburan atau mudik ke kampung halaman,” jelas Fery dalam keterangan resminya (10/7/2014). Ditegaskan, program ini hanya berlaku bagi konsumen berdomisili di Jabodetabek saja.

Garda Siaga ERA merupakan layanan darurat yang biasa diberikan pada nasabah asuransi Garda Oto. Fungsinya, membantu konsumen dalam kondisi darurat di jalan, mulai sekedar ban kempes, mogok, atau meminta jasa derek.

"Kedepan, semoga program serupa ini bisa dikembangkan lagi sehingga seluruh pelanggan Electronic City di 63 kota di Indonesia bisa menikmati program ini.” tutup Fery.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.