Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beli Elektronik, Gratis Layanan Darurat Mudik

Kompas.com - 11/07/2014, 11:01 WIB
Agung Kurniawan

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - PT Asuransi Astra Buana (Asuransi Astra) menggandeng PT Electronic City Indonesia, Tbk (ECII) menggulirkan program, "Liburan – Mudik Aman Bersama Electronic City dan Garda Oto" di Jakarta, (8/7/2014). Melalui program ini, setiap konsumen Electronic City bisa menikmati jasa layanan Garda Siaga ERA (Emergency Roadside Assistance) 24 jam penuh dari Garda Oto.

Fery Wiraatmadja, Direktur Komersial dan Hubungan Investor Electronic City menjelaskan, mekanismenya setiap konsumen yang berbelanja minimal Rp 1 juta, langsung mendapat gratis layanan Garda Siaga ERA, untuk dua kali penggunaan.

"Frekuensi penggunaan hingga dua kali ini bisa dinikmati pelanggan selama perjalanan pergi pulang liburan atau mudik ke kampung halaman,” jelas Fery dalam keterangan resminya (10/7/2014). Ditegaskan, program ini hanya berlaku bagi konsumen berdomisili di Jabodetabek saja.

Garda Siaga ERA merupakan layanan darurat yang biasa diberikan pada nasabah asuransi Garda Oto. Fungsinya, membantu konsumen dalam kondisi darurat di jalan, mulai sekedar ban kempes, mogok, atau meminta jasa derek.

"Kedepan, semoga program serupa ini bisa dikembangkan lagi sehingga seluruh pelanggan Electronic City di 63 kota di Indonesia bisa menikmati program ini.” tutup Fery.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com