Kompas.com - 30/06/2014, 09:40 WIB
|
EditorAris F. Harvenda
Kansas, KompasOtomotif - Bagi anak laki-laki, banyak produsen mebel yang menciptakan tempat tidur bergaya mobil balap untuk membuat mereka nyenyak. Tapi, agak sulit bagi pria remaja atau dewasa yang masih mau punya impian ini jadi kenyataan.

Nah, sekarang produsen mebel Morgann Paull asal Kansas City, Amerika Serikat, menciptakan produk tempat tidur terbarunya The Consolatio Car Bed, dengan sensasi mobil. Jadi, tempat tidur ini memiliki dua jok mobil di bagian sandaran kepalanya, bisa dijadikan tempat duduk seolah di kabin.

Bahkan di antara kedua jok diberikan sandaran untuk tangan dan konsol dudukan untuk cangkir minum, sama seperti kabin tengah mobil. Kedua jok ini dibalut dengan bahan kulit mewah, membuat sensasi duduk lebih nyaman. Juga masih ada ruang penyimpanan tambahan tiga tingkat di balik sandaran tempat tidur.

"Saya sebenarnya mendapat ide ketika berada di rongsokan mobil, mencari komponen untuk Jeep CJ7 lansiran 1997 milik saya. Ketika hendak pulang, saya melihat dua jok kulit yang masih bagus dan berfikir, sepertinya itu sangat bagus kalau dijadikan sandaran kepala," jelas Paull kepada Autoblog (29/6/2014).

Nah, bagi Anda yang tertarik punya tempat tidur bergaya khusus ini, cukup meminangnya dengan banderol 3.999 dollar AS (Rp 47,9 juta), langsung ke situs resmi Morgann Paull. Buat konsumen Indonesia, tentu harus menambah dana untuk biaya pengiriman!

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.