Gadis Seksi Ramaikan Trek Basah MotoGP Belanda 2014

Kompas.com - 29/06/2014, 23:45 WIB
Paddock Girls MotoGP Belanda 2014 di Sirkuit Assen - 11 CrashPaddock Girls MotoGP Belanda 2014 di Sirkuit Assen - 11
|
EditorAris F. Harvenda

Assen, KompasOtomotif – Marc Marquez tak terbendung meski hujan mengguyur trek Sirkuit Assen, Sabtu (28/6/2014). Pebalap Repsol Honda itu kembali naik podium pertama untuk kedelapan kalinya selama musim 2014.

Di GP Belanda, Honda RC213V yang ia kendalikan mampu berlari lebih kencang dari Andrea Dovisioso (Ducati) yang finis di posisi kedua dan rekan setim Marquez, Dani Pedrosa yang menduduki peringkat ketiga.

Crash Paddock Girls MotoGP Belanda 2014 di Sirkuit Assen - 12

Pilihan Marquez memakai ban basah terbukti ampuh. Sejak putaran pertama usai, pebalap Repsol Honda tersebut melesat ke posisi pertama setelah “berseteru” dengan Dovisioso, Pedrosa, dan Aleix Espargaro. Memasuki putaran ketujuh debit hujan semakin berkurang. Marquez pun “melayang”, pindah ke sepeda motor dengan ban keras. Setelah trek terus mengering, Marquez semakin tidak terkejar hingga finis.

Balapan telah usai, sekarang saatnya cuci mata. Meski hujan, semangat para paddock girls juga tak surut menemani pebalap di starting grid. Hasil lengkap balapan bisa dilihat di tautan berikut, sementara buat yang mau melihat galeri paddock girls GP Belanda 2014, bisa mampir di  galeri.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.