Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Harga Resmi Honda All-New Jazz

Kompas.com - 26/06/2014, 12:37 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - PT Honda Prospect Motor (HPM) akhirnya meluncurkan Jazz generasi ketiga di Indonesia. Peluncuran hatchback yang kini menjadi trendsetter itu dilakukan di Ballroom Pullman Hotel, Jakarta Barat, (26/6/2014).

Perubahan desain secara keseluruhan didukung dengan garis yang dikatakan lebih "cool" dan "sporty". Kabin semakin luas, lalu ditanamkan berbagai teknologi dan fitur canggih yang semakin mengukuhkan kendaraan ini sebagai hatchback yang sangat populer di kelasnya.

“Pengembangan generasi ketiga Honda Jazz didasarkan pada reputasi baik dan seluruh ciri khas generasi sebelumnya. Ini mendorong batasan baru untuk menciptakan model yang lebih baik. Hasilnya adalah paket lengkap dari desain atraktif, fitur canggih, dan tenaga besar dengan kesenangan berkendara namun tetap nyaman,” papar Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor (HPM).

Sementara itu, Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director HPM menjelaskan, Jazz baru ditargetkan untuk konsumen yang berjiwa muda, ingin tampil berbeda, menjadi trendsetter, memiliki karakter dan pribadi mengagumkan.

Seluruh varian All-New Honda Jazz generasi ketiga tersedia dalam tujuh pilihan warna; Attract Yellow Pearl, Rallye Red, Brilliant Sporty Blue Metallic, Crystal Black Pearl, Alabaster Silver Metallic, White Orchid Pearl, dan Modern Steel.

Terdapat lima varian, A M/T dijual Rp 199 juta, S M/T dibanderol Rp 217 juta. Sementara S CVT, Rp 227 juta. Varian RS juga langsung dijual sebagai andalan dengan dua pilihan, RS M/T dibanderol Rp 238 juta dan RS CVT Rp 248 juta. Harga ini berstatus on the road wilayah Jabodetabek dan juga BBN Mobil Pertama.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com