Kompas.com - 26/06/2014, 12:37 WIB
|
EditorAris F. Harvenda
Jakarta, KompasOtomotif - PT Honda Prospect Motor (HPM) akhirnya meluncurkan Jazz generasi ketiga di Indonesia. Peluncuran hatchback yang kini menjadi trendsetter itu dilakukan di Ballroom Pullman Hotel, Jakarta Barat, (26/6/2014).

Perubahan desain secara keseluruhan didukung dengan garis yang dikatakan lebih "cool" dan "sporty". Kabin semakin luas, lalu ditanamkan berbagai teknologi dan fitur canggih yang semakin mengukuhkan kendaraan ini sebagai hatchback yang sangat populer di kelasnya.

“Pengembangan generasi ketiga Honda Jazz didasarkan pada reputasi baik dan seluruh ciri khas generasi sebelumnya. Ini mendorong batasan baru untuk menciptakan model yang lebih baik. Hasilnya adalah paket lengkap dari desain atraktif, fitur canggih, dan tenaga besar dengan kesenangan berkendara namun tetap nyaman,” papar Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor (HPM).

Sementara itu, Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director HPM menjelaskan, Jazz baru ditargetkan untuk konsumen yang berjiwa muda, ingin tampil berbeda, menjadi trendsetter, memiliki karakter dan pribadi mengagumkan.

Seluruh varian All-New Honda Jazz generasi ketiga tersedia dalam tujuh pilihan warna; Attract Yellow Pearl, Rallye Red, Brilliant Sporty Blue Metallic, Crystal Black Pearl, Alabaster Silver Metallic, White Orchid Pearl, dan Modern Steel.

Terdapat lima varian, A M/T dijual Rp 199 juta, S M/T dibanderol Rp 217 juta. Sementara S CVT, Rp 227 juta. Varian RS juga langsung dijual sebagai andalan dengan dua pilihan, RS M/T dibanderol Rp 238 juta dan RS CVT Rp 248 juta. Harga ini berstatus on the road wilayah Jabodetabek dan juga BBN Mobil Pertama.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.