Kompas.com - 19/06/2014, 12:52 WIB
|
EditorAris F. Harvenda
Agung Kurniawan/KompasOtomotif Honda Mobilio RS dibanderol mulai Rp 203,5 juta
Jakarta, KompasOtomotif - PT Honda Prospect Motor akhirnya resmi meluncurkan Mobilio RS, sebagai pelengkap portofolio kendaraan multi guna (LMPV). Dengan tampilan lebih agresif, varian tertinggi Mobilio ini dibanderol mulai Rp 203,5 juta untuk tranmsisi manual dan Rp 214 juta versi CVT, on the road Jakarta.

"Kami menargetkan bisa menjual 20.000 unit Mobilio RS sepanjang Juni-Desember 2014," jelas Jonfis Fandy, Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual HPM di sela peluncuran, di Jakarta Pusat, Kamis (19/6/2014).

Dijelaskan, ubahan Mobilio RS bukan sekedar kosmetik karena dilakukan langsung di pusat riset dan pengembangan di Jepang. Ubahan terjadi mulai dari bagian interior sampai eksterior termasuk penambahan kelengkapan kenyamanan dan keamanan berkendara.

Honda juga menawarkan tiga warna baru khusus untuk varian RS, yakni Carnelian Red Pearl, White Orchid Pearl, dan Modern Steel Metallic.

Harga terjangkau
Mobilio RS hadir berdasarkan kebutuhan dan hasil riset yang mempertimbangkan harga dan ketersediaan ruang parkir terbatas. Bagi keluarga yang sudah punya mobil LMPV mau naik kelas, maka bisa memilih versi RS sebagai pilihan.

"Bicara soal harga, meski banyak tambahan baru, Mobilio RS tetap terjangkau karena memang segmen konsumen model ini sangat sensitif terhadap harga, orang mau mobil bagus tapi tetap ingin terjangkau " papar Jonfis.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.