Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Harga Honda Mobilio RS Menggiurkan

Kompas.com - 19/06/2014, 12:52 WIB
Agung Kurniawan

Penulis

Agung Kurniawan/KompasOtomotif Honda Mobilio RS dibanderol mulai Rp 203,5 juta
Jakarta, KompasOtomotif - PT Honda Prospect Motor akhirnya resmi meluncurkan Mobilio RS, sebagai pelengkap portofolio kendaraan multi guna (LMPV). Dengan tampilan lebih agresif, varian tertinggi Mobilio ini dibanderol mulai Rp 203,5 juta untuk tranmsisi manual dan Rp 214 juta versi CVT, on the road Jakarta.

"Kami menargetkan bisa menjual 20.000 unit Mobilio RS sepanjang Juni-Desember 2014," jelas Jonfis Fandy, Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual HPM di sela peluncuran, di Jakarta Pusat, Kamis (19/6/2014).

Dijelaskan, ubahan Mobilio RS bukan sekedar kosmetik karena dilakukan langsung di pusat riset dan pengembangan di Jepang. Ubahan terjadi mulai dari bagian interior sampai eksterior termasuk penambahan kelengkapan kenyamanan dan keamanan berkendara.

Honda juga menawarkan tiga warna baru khusus untuk varian RS, yakni Carnelian Red Pearl, White Orchid Pearl, dan Modern Steel Metallic.

Harga terjangkau
Mobilio RS hadir berdasarkan kebutuhan dan hasil riset yang mempertimbangkan harga dan ketersediaan ruang parkir terbatas. Bagi keluarga yang sudah punya mobil LMPV mau naik kelas, maka bisa memilih versi RS sebagai pilihan.

"Bicara soal harga, meski banyak tambahan baru, Mobilio RS tetap terjangkau karena memang segmen konsumen model ini sangat sensitif terhadap harga, orang mau mobil bagus tapi tetap ingin terjangkau " papar Jonfis.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com