Ini Honda Mobilio Versi Paling Agresif

Kompas.com - 19/06/2014, 11:22 WIB
|
EditorAris F. Harvenda
Jakarta, KompasOtomotif - PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan Mobilio RS, sebagai varian teratas dari kendaraan multi guna bawah (LMPV) andalannya tersebut. Mobilio RS tampil lebih agresif dengan desain baru pada eksterior maupun interior.

Dari bocoran gambar yang diterima KompasOtomotif, ubahan paling signifikan terjadi pada bagian wajah (facia). Desain bemper, grill bergaya sarang lebah, dan lampu proyektor dengan sentuhan LED Light Guide membuat tampilan Mobilio berubah cukup drastis.

Desain pelek palang lima juga lebih agresif senada dengan ubahan yang terjadi pada bagian wajah. Selain itu "update" juga dilakukan pada spoiler belakang terlihat lebih panjang, bemper belakang, dan ujung pipa knalpot berlapis krom.

"Mobilio RS disiapkan untuk mengisi ceruk antara Rp 210 - 250 juta yang selama ini belum tersentuh. Meski lebih agresif, Mobilio RS tetap menyasar pada konsumen keluarga yang mau tampil berbeda," jelas Yosep Swasono Agus, Manajer Komunikasi Korporasi HPM sebelum peluncuran, Kamis (19/6/2014).

Ketika ditanya berapa banderol Mobilio RS, Yosep belum mau membocorkan, tetapi hanya memberikan patokan. "Pastinya harga di bawah Rp 215 juta, tapi untuk pastinya tunggu sebentar lagi.

Untuk lebih jelas soal harga pasti dan apa saja kelengkapan Mobilo RS, simak terus KompasOtomotif melaporkan langsung dari lokasi peluncuran!

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.