Gadis Seksi MotoGP Catalunya 2014

Kompas.com - 16/06/2014, 09:54 WIB
Girls from GP Catalunya - 7 MotoGP.comGirls from GP Catalunya - 7
|
EditorAris F. Harvenda

Barcelona, KompasOtomotif — Sulit menggambarkan apa yang dirasakan para pebalap MotoGP lain, saat Marc Marquez (Repsol Honda) selalu mendominasi tanpa bisa ditaklukkan, bahkan hingga GP Catalunya yang baru saja berakhir, Minggu (15/6/2014).

Di aspal Circuit de Catalunya, pemuda 21 tahun asal Spanyol ini terus gesit, menghindar dari gempuran duo pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo, serta rekan setim Repsol Honda, Dani Pedrosa. Meski tidak mendapatkan pole position seusai terjatuh saat sesi kualifikasi, Marquez yang start di posisi ketiga mampu melesat hingga meraih podium pertama.

Crash.net Girls from GP Catalunya

Marquez tengah mengukir sejarah. Ia tercatat memiliki rekor tujuh kali beruntun kemenangan pada musim 2014.

Namun, dominasinya hanya di balapan. Sebelum aksi dimulai, ada paras cantik yang "menguasai" garis start, yakni paddock girls yang mampu menggeser sementara aura persaingan di antara tim dan pebalap.

GP Catalunya telah selesai, kini saksikan dulu hasil "jepretan" lensa motogp.com. Adapun hasil balapan lihat di sini.

Crash.net Girls from GP Catalunya - 5
Crash.net Girls from GP Catalunya - 4
MotoGP.com Girls from GP Catalunya - 9
MotoGP.com Girls from GP Catalunya - 8
MotoGP.com Girls from GP Catalunya - 6
MotoGP.com Girls from GP Catalunya - 10
Crash.net Girls from GP Catalunya - 2

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X