Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Belum Dua Bulan, "Mobil Murah" Datsun Laku 3.500 unit

Kompas.com - 11/06/2014, 17:57 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif– Hanya dalam waktu kurang dari dua bulan sejak diluncurkan, pada 8 Mei lalu, hingga kini Datsun telah mengantongi 3.500 unit penjualan untuk berbagai macam varian Go+ Panca. Melihat performa bagus tersebut, Datsun Indonesia, akan kembali menggenjot penjualan lewat acara Jakarta Fair yang berlangsung di JI Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, selama 6 Juni-6 Juli 2014.

Mengambil tempat di ruangan terbuka, boothseluas 400 m2 yang dikemas dengan konsep modern dan dinamis, menjadi sarana informasi buat pengunjung yang ingin mengetahui lebih banyak tentang Datsun. Ada 4 unit Go+ Panca yang mejeng, salah satu di antaranya versi modifikasi dengan tampilan sporty pada eksterior. Selain itu tersedia juga berbagai macam hiburan menarik.

Go+ Panca yang dijual dengan harga Rp 85 – 103 juta ini tersedia dalam lima varian, D, A, A Optional, T, dan T Optional. Promosi penjualan? Tentu ada. Dalam keterangan resminya, disebutkan ada paket cicilan hingga Rp 50 ribu per hari. Syarat dan ketentuan berlaku, bisa dicermati langsung di booth.

“PRJ adalah pameran rakyat terbesar di Indonesia, yang sebagian besar pengunjungnya adalah keluarga muda yang ingin datang berkunjung untuk melakukan pembelian atas kebutuhan mereka. Tepat rasanya jika kami hadir disini membawa GO+ Panca -kendaraan 5+2 MPV pertama dikelasnya- untuk menjawab mimpi mereka untuk memiliki mobil pertama yang modern,”  tutur Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia, seperti tertulis pada siaran persnya, Rabu (11/6/2014).  

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com