Ratusan Suzuki Karimun Wagon R Dilago Laku di PRJ

Kompas.com - 07/06/2014, 19:30 WIB
|
EditorAris F. Harvenda
Jakarta, KompasOtomotif - Seperti yang sudah diberitakan KompasOtomotif sebelumnya, akhirnya PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi meluncurkan varian tambahan Karimun Wagon R Dilego di Pekan Raya Jakarta (PRJ), Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (7/6/2014). "Mobil murah" ini tampil lebih elegan dengan berbagai tambahan aksesori baru, mulai dari aksen krom sampai kelengkapan keamanan berkendara.

Dari pantauan KompasOtomotif langsung di lokasi, Dilago memang terlihat lebih segar ketimbang model pendahulunya. Paling kentara, penggunaan pelek 14 inci dengan tapak ban lebih lebar, membuat penampilan "mobil murah" ini tidak "murahan".

Selain itu juga sudah dilengkapi sensor parkir dan alarm untuk meningkatkan keamanan pemilik. Tambahan lain terlihat dari aksen krom di gril dan tuas pintu, lampu kabut, spoiler belakang, serta knalpot yang diperpanjang dan juga mengkilat. Di stan Suzuki, Dilago ditampilkan dalam dua pilihan warna, putih dan silver, sesuai komitmen SIS.

Dari sumber internal SIS di lapangan, meski baru dua hari pameran, Suzuki Karimun Wagon R Dilago sudah berhasil terpesan hingga 200 unit. Dengan pilihan baru ini, Suzuki berharap bisa menambah pundi-pundi penjualan "mobil murah" andalannya ini di pasar.

Agung Kurniawan Sudah laku 200 unit lebih selama dua hari di PRJ.
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.