Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ratusan Suzuki Karimun Wagon R Dilago Laku di PRJ

Kompas.com - 07/06/2014, 19:30 WIB
Agung Kurniawan

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - Seperti yang sudah diberitakan KompasOtomotif sebelumnya, akhirnya PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi meluncurkan varian tambahan Karimun Wagon R Dilego di Pekan Raya Jakarta (PRJ), Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (7/6/2014). "Mobil murah" ini tampil lebih elegan dengan berbagai tambahan aksesori baru, mulai dari aksen krom sampai kelengkapan keamanan berkendara.

Dari pantauan KompasOtomotif langsung di lokasi, Dilago memang terlihat lebih segar ketimbang model pendahulunya. Paling kentara, penggunaan pelek 14 inci dengan tapak ban lebih lebar, membuat penampilan "mobil murah" ini tidak "murahan".

Selain itu juga sudah dilengkapi sensor parkir dan alarm untuk meningkatkan keamanan pemilik. Tambahan lain terlihat dari aksen krom di gril dan tuas pintu, lampu kabut, spoiler belakang, serta knalpot yang diperpanjang dan juga mengkilat. Di stan Suzuki, Dilago ditampilkan dalam dua pilihan warna, putih dan silver, sesuai komitmen SIS.

Dari sumber internal SIS di lapangan, meski baru dua hari pameran, Suzuki Karimun Wagon R Dilago sudah berhasil terpesan hingga 200 unit. Dengan pilihan baru ini, Suzuki berharap bisa menambah pundi-pundi penjualan "mobil murah" andalannya ini di pasar.

Agung Kurniawan Sudah laku 200 unit lebih selama dua hari di PRJ.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com