Mobil88 Tawarkan Diskon Mobkas sampai Rp 100 Juta!

Kompas.com - 06/06/2014, 14:29 WIB
|
EditorAris F. Harvenda
Jakarta, KompasOtomotif -- PT Serasi Mitra Mobil (Mobil88) menggelar program "Weekend Surprise", acara khusus para konsumen mencari mobil bekas (mobkas) di cabang Cilandak, Jakarta Selatan, 6-8 Juni 2014. Pada acara ini konsumen bisa mendapat tawaran menarik, mulai dari diskon, cicilan ringan, bunga nol persen, sampai hadiah langsung.

"Khusus selama tiga hari acara berlangsung, kami memberikan diskon khusus dari harga hari biasa, nilainya beragam, mulai Rp 3 juta untuk mobil menengah bawah sampai Rp 100 juta untuk premium," jelas Halomoan Fischer, General Manajer Mobil 88, kepada KompasOtomotif dan harian Kompas di Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (6/6/2014).

Selain potongan harga, juga disediakan berbagai promo menarik yang bisa dinikmati konsumen, antara lain tukar tambah berhadiah khusus dan potongan bunga kredit 1 persen. Selain itu, setiap konsumen juga bisa ikut permainan menarik memasukkan bola ke gawang.

"Karena menjelang Piala Dunia, maka permainannya kami siapkan yang berbau bola. Hadiah utamanya, bebas cicilan selama tiga bulan pertama, tapi syarat dan ketentuan berlaku," lanjut Fischer.

Dalam promo tiga hari ini, semua stok Mobil88 dari 7 cabang di seluruh Ibu Kota dan sekitarnya dipusatkan ke cabang Cilandak. Total, tersedia 400 mobil untuk dipilih konsumen.

"Tahun lalu, promo tahunan ini berhasil menjual 210 unit mobil di Jakarta saja, sedangkan secara nasional tercatat 420 unit. Tahun ini, target kami bisa menjual 300 di Jakarta dan 550 unit secara nasional," tukas Fischer. Selain di Jakarta, promo serupa juga berlangsung di 18 cabang di 9 kota di Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.