Beli Ban Bisa Boyong Yamaha R25

Kompas.com - 04/06/2014, 13:16 WIB
Beli satu set ban sepeda motor Michlein berkesempatan menangkan Yamaha R25 KompasOtomotif-DonnyBeli satu set ban sepeda motor Michlein berkesempatan menangkan Yamaha R25
|
EditorAris F. Harvenda
Jakarta, KompasOtomotif - Tak lama berselang setelah Michelin Pilot Power 3 diluncurkan (4/6/2014), distributor khusus online ban Michelin di Indonesia merilis program promosi pembelian secara online. Caranya, beli satu set via www.iridepilotpower3.com, kesempatan membawa pulang Yamaha R25 terbuka lebar.

Website khusus dan pembelian secara online itu mulai dibuka 9 Juni 2014, akan melayani 400 pembeli pertama 1 set ban Michelin Pilot Power 3 yang berhak mendapat nomor undian. Pengundian dilakukan 9 Juli 2014 (periode 1 bulan). Andai tak menang pun, yang berhasil terdaftar tetap akan mendapat helm khusus.

Peminat cukup mengakses situs yang dirancang khusus tim distributor, dengan memasuki dan mengisi data dari tiga tautan yang disiapkan, yaitu pemesanan, pembayaran, dan konfirmasi.

Ban khusus untuk sepeda motor sport dan roadster itu saat ini dijual dengan rentang harga Rp 1,29-2,09 juta. Namun dalam pembelian secara online akan dijual dengan harga promosi.

R25 yang disiapkan sebagai hadiah tidak bercorak sama dengan yang dipasarkan Yamaha Indonesia, tapi sudah dihiasi dengan striping khas Michelin bernuansa biru-putih. Sementara spesifikasi tetap dibiarkan standar.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X