Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beli Ban Bisa Boyong Yamaha R25

Kompas.com - 04/06/2014, 13:16 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - Tak lama berselang setelah Michelin Pilot Power 3 diluncurkan (4/6/2014), distributor khusus online ban Michelin di Indonesia merilis program promosi pembelian secara online. Caranya, beli satu set via www.iridepilotpower3.com, kesempatan membawa pulang Yamaha R25 terbuka lebar.

Website khusus dan pembelian secara online itu mulai dibuka 9 Juni 2014, akan melayani 400 pembeli pertama 1 set ban Michelin Pilot Power 3 yang berhak mendapat nomor undian. Pengundian dilakukan 9 Juli 2014 (periode 1 bulan). Andai tak menang pun, yang berhasil terdaftar tetap akan mendapat helm khusus.

Peminat cukup mengakses situs yang dirancang khusus tim distributor, dengan memasuki dan mengisi data dari tiga tautan yang disiapkan, yaitu pemesanan, pembayaran, dan konfirmasi.

Ban khusus untuk sepeda motor sport dan roadster itu saat ini dijual dengan rentang harga Rp 1,29-2,09 juta. Namun dalam pembelian secara online akan dijual dengan harga promosi.

R25 yang disiapkan sebagai hadiah tidak bercorak sama dengan yang dipasarkan Yamaha Indonesia, tapi sudah dihiasi dengan striping khas Michelin bernuansa biru-putih. Sementara spesifikasi tetap dibiarkan standar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com